kumparan
search-gray
News30 Juni 2020 20:49

653 Paket Bantuan Corona Kembali Disalurkan Joune Ganda untuk Warga Minut

Konten Redaksi Manado Bacirita
653 Paket Bantuan Corona Kembali Disalurkan Joune Ganda untuk Warga Minut (868882)
Bantuan corona dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda-Kevin W Lotulong untuk dibagikan kepada masyarakat sebagai stimulus selama pandemi corona
MINUT - Sebanyak 653 paket bantuan corona kembali disalurkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda-Kevin W Lotulong. Stimulus yang diberikan oleh pasangan yang diusung PDI Perjuangan selama pandemi corona menyasar tiga gereja.
ADVERTISEMENT
Bantuan berupa bahan pangan ini diberikan kepada Jemaat GMIM Tabita Airmadidi, Jemaat GMIM Eben Heazher Sarongsong 1 dan Jemaat GMIM Bukit Sion Airmadidi Atas.
"Terima kasih atas bantuan yang disalurkan, semoga berkat selalu senantiasa mendampingi," kata sejumlah warga di Airmadidi.
Sementara, Joune Ganda mengajak masyarakat Kabupaten Minahasa Utara untuk tetap taat dengan anjuran dari pemerintah untuk tetap taat melaksanakan protokol kesehatan, agar penyebaran virus corona dapat diputus mata rantainya.
Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDIP Sulut ini mengatakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, perlu kerjasama antara semua pihak termasuk pemerintah dan masyarakat.
"Untuk itu saya ajak kita sama-sama saling bantu, saling tolong menolong dan juga taati anjuran yang sudah ada. Kita harus bergotong royong untuk menuju ke kehidupan normal kita yang baru," kata Joune.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Joune juga ajak masyarakat untuk tetap memanjatkan doa agar pandemi corona cepat berakhir, sehingga aktivitas akan kembali normal.
"Kita tetap harus andalkan Tuhan dalam kegiatan kita. Mari kita sama-sama mendoakan Indonesia dan daerah kita terbebas dari corona," kata Joune kembali.
oktaviana mundung
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white