News
·
26 September 2019 23:14

Alhabsy: Terima Kasih Mahasiswa di Sulut Karena Tetap Kritis

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Alhabsy: Terima Kasih Mahasiswa di Sulut Karena Tetap Kritis (326280)
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Yusra Alhabsy (pegang mikrofon) saat berdialog dengan ribuan mahasiswa yang menggelar aksi penolakan pengesahan RUU yang dianggap bermasalah di Kota Manado (foto: istimewa)
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Yusra Alhabsy mengaku terharu dengan mahasiswa di Kota Manado, yang tetap menjaga kekritisan pola pikir mereka, dan menyampaikan aspirasi mereka lewat aksi yang dilakukan pada Rabu dan Kamis (25-26/9).
ADVERTISEMENT
Politisi Partai Kebangsaan Bangsa (PKB) ini mengaku berterima kasih terhadap para mahasiswa yang masih mau peduli dengan bangsa Indonesia.
"Terlepas adanya sedikit kisruh, tetapi saya justru mau berterima kasih kepada para mahasiswa yang tetap kritis," kata Alhabsy, Kamis (27/9).
Mantan Ketua PMII Cabang Manado ini menyebutkan, pihaknya pun tetap akan mengawal perjuangan para mahasiswa tersebut dimana, pihak DPRD Provinsi Sulawesi Utara untuk membawa rekomendasi tuntutan aksi ke DPR RI sebagai lembaga pembuat undang-undang.
"Saya harapkan mahasiswa tetap bisa kritis dan memberikan masukan-maukan untuk kebaikan Indonesia dan Sulut secara umum," tutur pria yang juga Ketua GP Ansor Sulawesi Utara ini kembali.
isa anshar jusuf