News
·
12 Juli 2021 10:46
·
waktu baca 1 menit

Brimob Polda Sulut Buka Gerai Vaksinasi COVID-19 untuk Masyarakat Umum

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Brimob Polda Sulut Buka Gerai Vaksinasi COVID-19 untuk Masyarakat Umum (1222430)
searchPerbesar
Vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat umum di Sulawesi Utara
MANADO - Satuan Brimob Daerah Polda Sulawesi Utara, ikut ambil bagian dalam program vaksinasi COVID-19, dengan menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat umum.
ADVERTISEMENT
Bertempat di Poliklinik Mako Brimob yang ada di Kelurahan Paniki Bawah, Kota Manado, vaksinasi massal telah digelar sejak Senin (5/7) pekan lalu dan akan berlangsung hingga beberapa waktu ke depan.
Dansat Brimob Polda Sulut, Kombes Pol Brury Soekotjo, mengatakan jika masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin corona, cukup mendaftarkan diri dengan membawa KTP atau kartu tanda pengenal lainnya yang diakui.
"Pembukaan gerai vaksin presisi ini, adalah upaya Polri untuk membantu pemerintah dalam mempertahankan target vaksinasi satu juta orang setiap hari. Semakin cepat vaksinasi dilakukan, maka ketahanan kelompok akan semakin cepat terbentuk," kata Brury.
Brury mengatakan, dengan dibukanya gerai vaksin presisi di Poliklinik Mako Brimob, harapannya bisa mengurai kerumunan di sejumlah tempat vaksinasi, serta bisa memberikan pelayanan cepat untuk masyarakat.
ADVERTISEMENT
"Kepada masyarakat Kecamatan Mapanget dan sekitarnya yang belum menerima vaksin, silakan mendaftarkan diri di Poliklinik Mako Brimob Sulut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Brury.
"Semakin banyak warga yang menerima vaksin, akan mempercepat herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah-tengah masyarakat," katanya kembali.
febry kodongan