News
·
20 Mei 2021 19:28

Bupati Minut Jadikan Harkitnas Momentum Bangkit dan Tangguh Hadapi COVID-19

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Bupati Minut Jadikan Harkitnas Momentum Bangkit dan Tangguh Hadapi COVID-19 (211650)
searchPerbesar
Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Kevin W Lotulung saat mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) secara virtual
MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda meminta kepada seluruh masyarakat di kabupaten tersebut, untuk menjadikan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-113, yang diperingati Kamis (20/5) hari ini, sebagai momentum untuk bangkit dan bahu membahu menghadapi pandemi COVID-19.
ADVERTISEMENT
Hal ini disampaikan Bupati Joune saat mengikuti upacara Harkitnas secara virtual bersama dengan Wakil Bupati Kevin Lotulung, di ruangan Bupati Minut.
“Mari kita peringati Hari Kebangkitan Nasional sebagai momen kebangkitan, serta bentuk ketangguhan kita melawan pandemi COVID-19. 113 tahun yang lalu para pahlawan telah memberi inspirasi, kini waktunya kita beraksi melawan pandemi. Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh,” ujar Bupati Joune.
Bupati Joune pun tak hentinya menyerukan kepada masyarakat untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan COVID-19, dalam menjalani aktivitas sehari-hari.
“Tetap rajin mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan. Ingat, di saat pandemi ini reda, kita akan lebih leluasa beraktivitas," kata Joune.
Joune mengingatkan, jika masyarakat tidak patuh akan protokol kesehatan, ada kemungkinan terjadi peningkatan tren warga yang terinfeksi COVID-19. Hal ini, sudah bisa dipastikan berdampak pada aktivitas sehari-hari masyarakat.
ADVERTISEMENT
"Yang paling parah tentunya, akan ada lagi pembatasan ruang gerak yang bisa berdampak pada perekonomian kita semua. Untuk itu, saya tak henti-hentinya mengingatkan kita tentang pentingnya kita melaksanakan protokol kesehatan ini," kata Joune kembali.
oktaviana mundung