News
·
4 Agustus 2021 15:43
·
waktu baca 1 menit

Bupati Minut Tinjau Kapal Isoman, Kerjasama Pemerintah dan PT Pelni

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Bupati Minut Tinjau Kapal Isoman, Kerjasama Pemerintah dan PT Pelni (577351)
searchPerbesar
Bupati Minut, Joune Ganda, meninjau Kapal MT. Tatamailau, yang rencananya akan dijadikan kapal untuk Isolasi Mandiri, pasien COVID-19
BITUNG - Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda, Rabu (4/8) hari ini, meninjau langsung Kapal MT. Tatamailau, yang rencananya akan dijadikan sebagai kapal untuk Isolasi Mandiri (Isoman) bagi warga di Kabupaten Minut dan juga Kota Bitung, yang terpapar COVID-19.
ADVERTISEMENT
Kapal untuk isoman ini sendiri, merupakan gagasan dari Pemerintah Kabupaten Minut dan Pemerintah Kota Bitung, yang kemudian menggandeng PT PELNI, sebagai penyedia kapal.
Bupati Minut Tinjau Kapal Isoman, Kerjasama Pemerintah dan PT Pelni (577352)
searchPerbesar
Bupati Minut, Joune Ganda, bersama rombongan berfoto bersama di atas kapal MT. Tatamailau, yang rencananya akan dijadikan kapal untuk isoman
"Pemerintah sedang melakukan upaya untuk bekerja sama dengan kementrian perhubungan, dalam hal ini melalui PT PELNI, untuk menjadikan salah satu kapal sebagai tempat Isoman terpusat, kata Bupati Minut, Joune Ganda, disela kunjungannya ke kapal..
Bupati Minut Tinjau Kapal Isoman, Kerjasama Pemerintah dan PT Pelni (577353)
searchPerbesar
Bupati Minut, Joune Ganda, disambut oleh kapten kapal MT. Tatamailau
Dikatakan Joune, langkah yang diambil ini, adalah bagian dari tindakan strategis yang diambil pemerintah, untuk menyiapkan fasilitas bagi masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri, tetapi terkendala rumahnya tidak bisa digunakan sebagai lokasi isolasi.
Bupati Minut Tinjau Kapal Isoman, Kerjasama Pemerintah dan PT Pelni (577354)
searchPerbesar
Persiapan sebelum naik ke atas kapal MT. Tatamailau, yang rencananya akan dijadikan sebagai tempat isoman
Dikatakan Joune, penanggulangan COVID-19 memang perlu sinergitas yang baik dari semua lembaga dan antar pemerintahan, agar hasil yang dicapai bisa lebih maksimal dan memiliki dampak.
Bupati Minut Tinjau Kapal Isoman, Kerjasama Pemerintah dan PT Pelni (577355)
searchPerbesar
Bupati Minut bersama rombongan diajak berkeliling kapal MT. Tatamailau
"Semoga dengan adanya kapal yang nantinya dijadikan tempat isoman terpusat ini, masyarakat bisa terpantau dan mendapatkan perawatan yang baik selama menjalani isolasi. Saya juga mengingatkan agar semua pihak saling sinergi, termasuk masyarakat agar bisa mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari COVID-19," ujar Joune kembali.
Bupati Minut Tinjau Kapal Isoman, Kerjasama Pemerintah dan PT Pelni (577356)
searchPerbesar
Bupati Minut, Joune Ganda, meninjau langsung fasilitas di atas kapal MT. Tatamailau
Sekadar diinformasikan, Joune Ganda, melakukan pemantauan kapal tersebut bersama Direktur Usaha Angkutan Penumpang PT PELNI, O.M Sodikin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bitung, Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr. Drs. Audy Pangemanan, AP, M.Si, dan Jajaran Dinas Perhubungan Laut.
Bupati Minut Tinjau Kapal Isoman, Kerjasama Pemerintah dan PT Pelni (577357)
searchPerbesar
oktaviana mundung
ADVERTISEMENT