News
·
29 April 2021 21:53

Bupati Sitaro Lantik Pengurus FKUB Periode 2021-2023

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Bupati Sitaro Lantik Pengurus FKUB Periode 2021-2023 (211206)
Bupati Kabupaten Sitaro Evangelian Sasingen berfoto bersama dengan para pengurus FKUB Kabupaten Sitaro
SITARO - Bupati Kabupaten Sitaro Evangelian Sasingen, melantik pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) periode 2021-2023, Kamis (29/4) di auditorium Kantor Bupati.
ADVERTISEMENT
Dalam sambutannya, Bupati Sasingen berharap para pengurus FKUB mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dan dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.
"FKUB merupakan mitra strategis dalam mewujudkan misi moderasi dan kerukunan beragama. Untuk itu, FKUB bisa berperan aktif dalam menjaga kerukunan umat beragama," kata Sasingen.
Dikatakan Sasingen, FKUB memiliki tantangan yang tidak sederhana ke depan, terutama berbicara masalah kerukunan umat beragama. Dirinya pun berharap FKUB terus mengambil peran dalam menjaga keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara, terlebih menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kepulauan Sitaro.
"Kita ada daerah yang terkenal toleransi yang baik. Untuk itu, mari kita terus jaga itu. FKUB punya peran dalam hal ini," tutur Sasingen.
ADVERTISEMENT
Sekadar diinformasikan, kepengurusan FKUB Kabupaten Sitaro periode 2021-2023 akan dipimpin oleh Pdt Grace Lano MTh.
franky salindeho