News
·
6 Oktober 2020 15:39

Calon Bupati Minut Joune Ganda Ajak Warga Tetap Olahraga Selama Pandemi Corona

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Calon Bupati Minut Joune Ganda Ajak Warga Tetap Olahraga Selama Pandemi Corona (9100)
Calon Bupati Minut, Joune Ganda mengikuti olahraga senam bersama dengan tujuan memperkuat sistem imun tubuh di tengah pandemi corona
MINUT - Calon Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda, mengajak seluruh masyarakat untuk aktif bergerak dan berolahraga minimal 30 menit sehari, untuk perkuat sistem imun tubuh, sehingga tidak mudah terserang penyakit termasuk virus corona di masa pandemi.
ADVERTISEMENT
Selasa (6/10) bertempat di JG Center, dirinya bersama dengan tim maupun sebagian pendukung yang hadir, menggelar kegiatan olahraga senam bugar bersama, untuk memberikan pesan kepada seluruh masyarakat jika berolahraga mampu meningkatkan imunitas tubuh.
Calon Bupati Minut Joune Ganda Ajak Warga Tetap Olahraga Selama Pandemi Corona (9101)
Peserta senam bugar bersama yang digelar Calon Bupati Minut Joune Ganda, tetap memperhatikan protokol kesehatan jaga jarak
"Sebisa mungkin luangkan waktu selama 30 menit untuk kita berolahraga baik secara bersama-sama, maupun di rumah saja. Dengan tubuh yang sehat dan bugar, kesehatan kita akan terjaga dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini," kata Joune Ganda.
Dalam kesempatan tersebut, Joune juga meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar ruangan maupun ketika berada di dalam ruangan.
Calon Bupati Minut Joune Ganda Ajak Warga Tetap Olahraga Selama Pandemi Corona (9102)
Calon Bupati Minut, Joune Ganda
Menurutnya, protokol kesehatan yang disusun oleh pemerintah pusat hingga ke pemerintah provinsi, sudah berdasarkan kajian, sehingga jika dipenuhi, maka risiko terjangkit COVID-19 akan bisa diminimalisir.
ADVERTISEMENT
"Tentunya kita juga jangan lupakan untuk terus berdoa meminta kepada Tuhan untuk tetap senantiasa melindungi kita," kata Ganda yang akan berpasangan dengan Kevin W Lotulung pada Pilkada Minut.
oktaviana mundung/*/adv