News
·
23 November 2020 6:52

Calon Wakil Wali Kota Tomohon Ini Selalu Ingatkan Protokol Kesehatan ke Warga

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Calon Wakil Wali Kota Tomohon Ini Selalu Ingatkan Protokol Kesehatan ke Warga (11558)
Calon Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut yang selalu mengajak masyarakat untuk taat protokol kesehatan dalam setiap kesempatan kampanye dan tatap muka dengan warga
TOMOHON - Kepedulian Calon Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut akan protokol kesehatan sebagai upaya menekan angka penyebaran virus corona, terus terlihat dalam setiap kegiatan kampanye maupun tatap muka yang digelarnya.
ADVERTISEMENT
Lumentut yang berpasangan dengan Carol Senduk pada perhelatan Pilkada Kota Tomohon ini, selalu mengingatkan kepada seluruh pendukungnya serta masyarakat di tempat pelaksanaan kampanye atau tatap muka, untuk menaati anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan.
Dalam setiap kesempatan itu, Lumentut menjelaskan jika masyarakat menaati disiplin 3 M yakni, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sebagai salah satu upaya paling mudah untuk menekan angka penyebaran virus corona.
"Kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan, agar pandemi corona segera berakhir dan kita bisa hidup normal seperti sebelum adanya pamdemi ini. Untuk itu, mari kita lakukan anjuran pemerintah menaati protokol 3M, yang tentunya bisa dengan mudah kita lakukan," kata Lumentut, Minggu (22/11) malam saat memenuhi undangan acara syukuran Baptisan di Kelurahan Paslaten, Kecamatan Tomohon Timur Barat.
ADVERTISEMENT
Calon yang diusung PDI Perjuangan ini, juga selalu berpesan agar di masa Pilkada, warga tetap menjaga stabiltas dan keamanan serta hidup rukun dan damai.
“Saya imbau agar masyarakat untuk selalu menjaga kemanan jelang Pilkada Tomohon 2020. Buktikan bahwa Tomohon adalah kota religi dengan dewasa dalam momen Pilwako ini, karena siapapun pemenang nanti adalah kehendak Tuhan,” ujar Wenny kembali.
febry kodongan