kumparan
KONTEN PUBLISHER

Cari Striker dan Kiper, Kiswanto: Skuad Saya Harus Ada Pemain Lokal

herry kiswanto.jpg
Pelatih Sulut United, Herry Kiswanto
Pelatih kepala Sulut United, Herry Kiswanto mengatakn jika dirinya sangat berharap, skuad yang akan dilatihnya untuk berlaga di Liga 2 Indonesia, bisa berisikan pemain lokal asli Sulawesi Utara.
ADVERTISEMENT
Dikatakan Kiswanto, Sabtu (8/6) usai seleksi pemain lokal di Lapangan Mako Lantamal VIII Manado, dirinya membutuhkan tambahan pemain lokal berkualitas untuk menambah skuad yang telah terbentuk.
"Tapi tentunya harus yang berkualitas. Seandainya memang tidak memenuhi ekspetasi, bisa saja di lowongkan dulu, sembari mencari pemain lokal yang benar-benar berkualitas atau pemain yang memang sudah jadi," kata Kiswanto.
Lanjut menurut mantan pelatih Persmin Minahasa ini, pemain yang kini dicari untuk mengisi slot yang tersisa ada di posisi striker, kiper dan gelandang atau pemain tengah.
"Tapi, jika memang ada yang menonjol dan bagus, saya bisa berbicara dengan manajemen seandainya itu bukan di posisi yang diinginkan. Tapi, yang harus dicatat, pemain yang akan direkrut tentu adalah pemain yang sesuai dengan karakter permainan yang akan saya terapkan," ujar Kiswanto.
ADVERTISEMENT
Saat ini, tim pelatih Sulut United, tim transformasi dari Bogor FC, telah menggelar seleksi pemain lokal. Sebanyak 76 pemain diseleksi dan telah diputuskan ada 21 pemain yang dinyatakan lulus untuk seleksi lanjutan pada Minggu (9/6) besok.
isa anshar jusuf
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan