kumparan
KONTEN PUBLISHER
5 Januari 2020 16:55

Eks Timnas U-19 Bersaing Rebut Posisi Bek Kanan di Sulut United

mahdi dan habibi.png
Habibi dan Mahdi Albaar, dua punggawa Timnas U-19 di eranya kini membela Sulut United (foto: kolase istimewa)
Persaingan antara sesama pemain eks Tim Nasional (Timnas) U-19 akan terjadi pada posisi bek kanan tim Bogor FC Sulut United, yang akan berlaga pada Liga 2 Indonesia musim 2020.
ADVERTISEMENT
Setelah mendapatkan jasa Mahdi Albaar, bek kanan Timnas U-19 era Evan Dimas, Sulut United juga mengkonfirmasi telah sepakat memboyong Habibi, bek kanan Timnas U-19 era Saddil Ramdani. Keduanya didapatkan dengan status pinjaman dari tim mereka sebelumnya yakni PS Tira dan Borneo FC.
Sabtu (4/1) kemarin, manajemen Sulut United memastikan kedatangan Habibi ke tim yang menjadikan Stadion Klabat sebagai Home Base ini. Dengan demikian, Habibi menjadi pemain ke-19 yang berhasil direkrut manajemen.
Menarik ditunggu persaingan di posisi bek kanan antara kedua pemain beda generasi di Timnas U-19 ini. Keduanya yang memiliki kemiripan dalam cara bermain, harus mampu menarik perhatian dari pelatih Ricky Nelson agar menjadi pemain inti.
Sekadar diketahui, Mahdi Albaar pada musim 2019 lalu, telah bermain di Sulut United. Bahkan, dirinya menjadi kesayangan suporter Sulut United, karena berhasil tampil apik di awal-awal musim. Sayangnya, dirinya mengalami cedera di pertengahan musim, sehingga posisinya sempat tergantikan.
ADVERTISEMENT
Kedatangan Habibi sendiri harus diwaspadai Mahdi, mengingat Habibi juga memiliki pengalaman di beberapa tim yang pernah disinggahinya seperti Mitra Kukar, Borneo FC dan Persita Tangerang. Pemain kelahiran 15 Oktober 1998 ini juga sempat mencicipi Akademi Frenz Malaysia bersama rekan-rekannya di Timnas U-19.
manadobacirita
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan