kumparan
KONTEN PUBLISHER
22 September 2019 20:36

Foto: Aksi Semprot Air Bupati Minahasa Selatan di Lokasi Kebakaran

bupati minsel pemadam kebakaran.png
Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, memadamkan api di TPA Mobongo, Amurang, dengan alat penyemprot air milik pemadam kebakaran. (foto: dokumen Humas Protokoler Pemkab Minsel)
Kebakaran terjadi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Mobongo, Amurang, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Banyak warga yang sempat dibuat resah oleh kejadian tersebut. Mereka takut api akan merembet hingga ke area pertanian dan hutan di dekat TPA.
bupati minsel pemadam kebakaran 1.png
Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, berdiskusi dengan para petugas pemadam kebakaran. (foto: dokumentasi Humas Protokoler Pemkab Minsel)
Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah menerjunkan tim pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Namun, Bupati Kabupaten Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, tampak hadir juga di lokasi kebakaran.
bupati minsel pemadam kebakaran 2.png
Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, saat tiba di TPA Mobongo. (foto: dokumentasi Humas Protokoler Pemkab Minsel)
Selain memberikan motivasi kepada tim pemadam kebakaran, bupati yang akrab disapa Tetty ini juga tampak mencoba menggunakan peralatan pemadam kebakaran. Tetty sempat mencoba menggunakan pipa penyemprotan air.
bupati minsel pemadam kebakaran 3.png
Kebakaran yang terjadi di lokasi TPA Mobongo sendiri hingga kini belum diketahui dipicu oleh apa. Kebakaran merembet dengan cepat, karena rerumputan di daerah tersebut telah kering akibat musim kemarau yang berkepanjangan.
ADVERTISEMENT
manadobacirita
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan