Pencarian populer
PUBLISHER STORY
12 Juni 2019 15:31 WIB
1
0

Foto Pemprov Kebut Perbaikan Stadion Klabat, Home Base Sulut United

Pekerjaan perbaikan stadion Klabat yang akan menjadi home base tim Liga 2 Sulut United. Pekerjaan ini dikebut dan direncanakan harus selesai sebelum tanggal 17 Juni 2019 mendatang (foto: oktavian)
Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, terus melakukan perbaikan Stadion Klabat yang akan menjadi home base tim Sulut United di Liga 2 Indonesia. Penambahan tenaga kerja untuk mengebut stadion yang pernah menjadi venue Final Liga Indonesia V di tahun 1999 tersebut.
ADVERTISEMENT
Rabu (12/6), Kepala Dinas PU Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel meninjau pekerjaan perbaikan Stadion Klabat. Bersama dengan beberapa kepala seksi, Kepel mengharapkan pihak yang melakukan pekerjaan mampu tepat waktu untuk menyelesaikan perbaikan.
Kepala Dinas PU Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel meninjau langsung pekerjaan perbaikan sarana di Stadion Klabat Manado, Rabu (12/6). (foto: oktavian)
"Tentunya sangat berharap pekerjaan bisa selesai tepat waktu seperti yang diberikan deadline oleh PSSI dan operator Liga. Tapi, melihat semua pekerja, saya yakin bisa selesai," kata Kepel.
Kepel mengungkapkan, untuk yang tahap pertama seperti yang dimintakan oleh PSSI, pihaknya akan menggenjot kesiapan stadion terlebih dahulu sebelum pemeriksaan di tanggal 17 Juni mendatang.
Pintu masuk pintu Stadion Klabat yang masih terus diperbaiki oleh para pekerja. Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menargetkan penyelesaian stadion Klabat sebelum tanggal 17 Juni 2019 (foto: oktavian)
"Pertama itu memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan PSSI sesuai standar liga. Kedua kita benahi fasilitas penunjang, seperti ruangannya siap, tempat press conferencenya siap, vip dan parkiran juga harus siap. Kita akan benahi itu sebelum pemeriksaan tanggal 17 Juni mendatang," kata Kepel kembali.
Pembenahan infrastruktur Stadion Klabat sebagai home base tim Sulut United belum sepenuhnya selesai (foto: oktavian)
ADVERTISEMENT
Sementara, pantauan di Stadion Klabat, beberapa fasilitas memang belum sepenuhnya rampung. Apalagi, stadion Klabat memang lama tak digunakan untuk pertandingan besar. Bahkan, untuk bagian depan pintu masuk, walaupun sudah terlihat lebih baik, tapi belum sepenuhnya rampung.
oktavian mundung (kontributor)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85