News
·
16 September 2021 0:31
·
waktu baca 2 menit

Gempa Guncang Boalemo Gorontalo, PLN Suluttenggo: Kondisi Kelistrikan Aman

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Gempa Guncang Boalemo Gorontalo, PLN Suluttenggo: Kondisi Kelistrikan Aman  (651119)
searchPerbesar
Ilustrasi gempa
GORONTALO - Gempa dengan magnitudo 5,4 mengguncang wilayah Laut Boalemo, Gorontalo, Rabu (16/9). Menyikapi hal tersebut, PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo (Suluttenggo), memastikan kondisi kelistrikan aman pascagempa itu.
ADVERTISEMENT
Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Gorontalo, Supriyadi, menjelaskan bahwa sistem kelistrikan pada Unit Layanan Pelanggan Marisa yang berada dekat dengan lokasi gempa terjadi, dalam kondisi aman 100 persen.
“Info dari petugas kami di lapangan, bahwa semua sistem di Marisa aman pascagempa terjadi. Tidak ada kerusakan yang timbul dan tidak ada pelanggan yang terdampak kelistrikannya,” ujar Supriyadi.
Di tempat terpisah, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Leo Basuki, mengungkapkan bahwa pascagempa terjadi, pihaknya langsung berkoordinasi dengan unit layanan terdekat dengan pusat gempa, untuk mengecek dampak dari guncangan akibat gempa bumi tersebut.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
“Kami langsung mengecek keadaan di lapangan usai gempa terjadi, untuk mendapatkan informasi terkini, serta memastikan listrik dapat terus tersalurkan kepada masyarakat,” ujar Leo.
ADVERTISEMENT
Sementara, semua sistem kelistrikan dipastikan aman di seluruh unit yang berada dibawah PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Gorontalo. Selain itu, seluruh personil dan aset PLN juga dipastikan aman.
Sekadar diinformasikan, untuk kemudahan layanan listrik di mana saja dan kapan saja, pelanggan dapat mengakses layanan kelistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile yang bisa di download di Play Store dan App Store. Nikmati Layanan PLN hanya dalam satu genggaman, PLN Mobile Semua Makin Mudah.
manadobacirita