Hari Ini Seluruh Pulau Siau Terjadi Pemadaman Listrik, Ini Penjelasan PLN

Konten Media Partner
4 Desember 2021 12:05
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Hari Ini Seluruh Pulau Siau Terjadi Pemadaman Listrik, Ini Penjelasan PLN (59924)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pemadaman listrik
SITARO - Sabtu (4/12) hari ini, seluruh wilayah di Pulau Siau, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Kabupaten Sitaro), akan mengalami pemadaman listrik selama enam jam lamanya. Rencananya, pemadaman dimulai pada pukul 09.00 Wita hingga pukul 15.00 Wita.
ADVERTISEMENT
Informasi yang diterima manadobacirita, pemadaman listrik terpaksa dilakukan oleh pihak PLN, karena akan dilakukan pekerjaan perbaikan bertegangan tinggi, sehingga proses tersebut diharuskan dalam kondisi benar-benar aman.
"Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, serta untuk keamanan dan keselamatan, mengingat proses peningkatan, tidak dapat dilaksanakan dalam pekerjaan bertegangan, maka berat hati kami harus menghentikan sementara aliran listrik," bunyi pengumuman dari PLN ULP Siau, yang diteruskan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Sitaro.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Adapun jenis pekerjaan yang dilakukan adalah pemeliharaan kubikel 20 KV di PLTD Ondong, yang juga disertai dengan penebangan pohon di Ondong.
"Hal ini dilakukan untuk menjaga keandalan pasokan tenaga listrik dan mencegah terjadinya gangguan kelistrikan di kemudian hari," jelas pihak PLN kembali dalam pengumumannya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, pelanggan yang masih membutuhkan informasi lanjutan, diimbau untuk menghubungi contact center PLN 123, atau bisa menggunakan aplikasi PLN Mobile.
manadobacirita