kumparan
24 Mar 2019 12:42 WIB

Kampanye Prabowo di Manado Molor 2 Jam, Pendukung Tetap Setia

Para pendukung mengangkat salam 2 jari tanda dukungan kepada Calon Presiden Prabowo Subianto saat kampanye perdana di Kota Manado, Minggu (24/3). Massa tetap setia menunggu kehadiran Prabowo di Lapangan Ternate Baru, Kelurahan Ketang Baru Kecamatan Singkil.
Kampanye perdana Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, di Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (24/3), molor hingga 2 jam dari agenda yang dijadwalkan.
ADVERTISEMENT
Prabowo Subianto tiba di lokasi kampanye, Lapangan Ternate Baru, Kelurahan Ketang Baru Kecamatan Singkil, sekitar pukul 11.26 WITA.
Meskipun molor selama 2 jam dari jadwal agenda, para pendukung fanatik Prabowo Subianto, tetap bertahan di lapangan sejak pukul 8.00 WITA. Padahal, sejak pagi, terik matahari begitu menyengat.
"Kalau untuk pak Prabowo kami siap kapan pun. Mau hujan atau panas, kami tetap siap. Dan penantian saya tidak sia-sia, karena sempat memegang tangan pak Prabowo tadi," tutur Salmia, warga Kota Bitung.
Sementara, Prabowo Subianto menyalami pendukungnya di Manado dari atas mobil. Dirinya mulai menyalami pendukungnya sejak 200 meter sebelum memasuki lapangan lokasi kampanye.
Pantauan manadobacirita, partner resmi kumparan, sekira 3.000 massa pendukung Prabowo yang datang dari seluruh Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara, memadati lapangan yang terletak bersebelahan dengan Masjid Nurul Huda.
ADVERTISEMENT
Isa Anshar Jusuf
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan