News
·
18 Oktober 2020 23:10

Kapolres Talaud Bagikan Masker Gratis untuk Jemaat Gereja

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Kapolres Talaud Bagikan Masker Gratis untuk Jemaat Gereja (19103)
Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma Sari Irawan menyerahkan bantuan masker gratis untuk Gereja di Kabupaten Talaud
TALAUD - Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma Sari Irawan mendatangi sejumlah gereja di wilayah Kecamatan Melonguane, Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara, untuk membagikan masker secara gratis, Minggu (18/10) pagi.
ADVERTISEMENT
Bantuan masker ini diserahkan secara simbolis oleh AKBP Alam Kusuma kepada para Pendeta serta Pelayan Khusus di masing-masing gereja dan disaksikan jemaat setempat.
Sementara, AKBP Alam Kusuma mengatakan jika pembagian masker merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pihak kepolisian untuk turut serta mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia secara umum dan di Kabupaten Talaud secara khusus.
Dirinya pun berharap, agar para jemaat dan juga masyarakat displin menggunakan masker terutama saat beraktivitas di luar rumah. Menurutnya, hal ini adalah cara paling mudah untuk mencegah penyebaran virus corona di daerah tersebut.
"Selain itu, kami juga mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan serta menjaga jarak jika ada di dalam kerumunan,” kata Kusuma.
"Jika kita bersama-sama memerangi virus corona ini dengan menaati semua anjuran dari pemerintah terkait protokol kesehatan, tentunya daerah yang kita sayangi ini akan selalu terlindungi dari penyebaran COVID-19," kata Kusuma kembali.
ADVERTISEMENT
Sekadar diinformasikan, Kabupaten Kepulauan Talaud merupakan salah satu dari empat daerah di Sulawesi Utara yang masuk dalam kategori rendah penyebaran virus corona.
manadobacirita