News
·
15 April 2021 14:13

Kecelakaan Maut di Bitung, Pengendara Motor Meninggal Diseret Truk

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Kecelakaan Maut di Bitung, Pengendara Motor Meninggal Diseret Truk (239577)
Korban kecelakaan maut di Kota Bitung
BITUNG - Seorang pengendara motor bernama Djuwarwanto (51) meninggal di tempat setelah dilindas dan diseret truk roda enam dalam kecelakaan maut yang terjadi di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
ADVERTISEMENT
Kasatlantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi dalam keterangannya, Kamis (15/4) menjelaskan, kejadian naas tersebut terjadi di jalan Yos Sudarso dekat rumah makan ayam penyet, Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa pada Rabu (14/4) kemarin sekira pukul 17.30 Wita.
Menurut Awaludin, dari keterangan yang dihimpun, saat itu truk yang dikemudikan BW alias Bobi berjalan dari arah pelabuhan feri menuju ke arah Kota Manado. Dan saat melintas di depan rumah makan ayam peyet tersebut, diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Djuwarwanto (51) dari belakang.
"Korban Djuwarwanto sempat terseret, karena pengemudi truk terus berjalan tak mengetahui kalau sudah melindas seorang pengemudi motor," kata Awaludin.
Dikatakan Awaludin, sopir truk tersebut baru memberhentikan kendaraannya, setelah warga memalang jalan karena melihat korban terus diseret truk tersebut.
ADVERTISEMENT
"Kondisi korban memang cukup memprihatinkan. Ada luka di punggung, rahan kiri patah serta beberapa luka lain yang tidak etis dipublish. Korban meninggal dunia di tempat," kata Awaludin.
"Saat ini kejadian tersebut sementara dalam penyelidikan. Namun, dugaan awal kecelakaan terjadi karena kelalaian pengemudi truk," tutur Awaludin kembali.
Don Ray Papuling