News1 November 2019 21:57

Kosgoro, MKGR dan Soksi Dukung Airlangga Jabat Kembali Ketum Golkar

Konten Redaksi Manado Bacirita
Kosgoro, MKGR dan Soksi Dukung Airlangga Jabat Kembali Ketum Golkar (82245)
Penyerahan hasil rekomendasi dari Konsolidasi Nasional organisasi mendirikan dan didirikan Partai Golkar, masing-masing Kosgoro 57, Soksi dan MKGR kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Jumat (1/11) malam ini di Kota Manado, Sulawesi Utara
Tiga organisasi Mendirikan dan Didirikan Partai Golkar, menyatakan memberikan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk kembali maju sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024, dalam Musyawarah Nasional yang direncanakan Desember mendatang.
ADVERTISEMENT
Ketiga organisasi masing-masing Kosgoro 57, Soksi dan MKGR ini, menyampaikan dukungannya dalam bentuk rekomendasi dalam acara Konsolidasi Nasional Ormas Tri Karya Golkar, yang digelar di GKIC Manado, Jumat (1/11) malam ini. Kegiatan ini, dihadiri langsung Airlangga Hartarto.
Ketua Umum Kosgoro 57, Agung Laksono menyebutkan, rekomendasi ini diberikan karena Airlangga Hartarto, dianggap berjasa untuk Partai Golkar. Bahkan, banyak kader Golkar yang kemudian menduduki kursi menteri dan wakil menteri dalam kabinet Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.
Kosgoro, MKGR dan Soksi Dukung Airlangga Jabat Kembali Ketum Golkar (82246)
Ketua Umum Kosgoro 57, Agung Laksono, mewakili peserta Konsolidasi Nasional, membacakan dukungan untuk Airlangga Hartarto
"Kami memberikan apresiasi kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Apresiasi ini memiliki banyak dasar," kata Agung Laksono.
Dalam rekomendasi yang dikeluarkan tiga organisasi inti Partai Golkar ini, disebutkan juga jika mereka mendukung penuh Airlangga Hartarto untuk melaksanakan Munas 2019.
ADVERTISEMENT
"Termasuk mengambil kebijakan strategis konsolidasi Golkar. Dan terakhir, kami sepakat bersama-sama mendukung penuh, memperjuangkan dan memenangkan saudara Airlangga Hartarto untuk menjadi Ketum Golkar masa bakti 2019-2024," baca Agung Laksono disambut tepuk tangan.
Hadir dalam Konsolidasi Nasional tersebut, Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Pembina Golkar, Theo Sambuaga, Ketua Umum Kosgoro 57, Agung Laksono, Menpora Zainudin Amali, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsudin, Wamen Perdagangan Jerry Sambuaga, serta ratusan Ketua DPD 1 Golkar se-Indonesia Timur.
oktaviana mundung
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white