Bola & Sports
·
15 September 2021 14:39
·
waktu baca 2 menit

Lepas Atlet ke PON XX Papua, Bupati Minut Janjikan Bonus untuk Peraih Medali

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Lepas Atlet ke PON XX Papua, Bupati Minut Janjikan Bonus untuk Peraih Medali (1149445)
searchPerbesar
Bupati Minut, Joune Ganda, melepas atlet asal Kabupaten Minut yang akan berlaga di PON XX Papua
MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda, melepas 18 atlet asal Kabupaten Minut yang akan berlaga di PON XX Papua, membawa nama Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan itu, Bupati Minut, menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada para atlet yang akan mewakili Sulut. Dikatakannya, dia sangat optimis para atlet akan tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Sulut di ajang PON XX Papua.
"Jujur saja, sebelum bertanding saja, saya sudah sangat bangga dengan para atlet yang terpilih untuk mewakili Sulawesi Utara. Tidak gampang untuk terpilih menjadi kontingen. Sehingga saya begitu senang karena ada 18 atlet asal daerah ini yang mampu dan sangat berpeluang mengharumkan nama daerah kita di ajang nasional," ujar Joune.
Lanjut dikatakan Joune, dirinya bersama dengan Wakil Bupati Minut, Kevin W Lotulung, telah bersepakat dan berkomitmen untuk memberikan bonus atau hadiah kepada para atlet asal Minut, yang bisa membawa pulang medali dari PON XX Papua. Menurutnya, bonus itu adalah apresiasi untuk para atlet yang mampu mengharumkan nama daerahnya.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sementara itu, Joune juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KONI Minut serta para pembina cabang olahraga, yang dinilainya berhasil mendidik para atlet untuk bisa berprestasi dan berhasil terpilih mewakili Sulawesi Utara.
"Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk para pengurus KONI dan juga pengurus cabang olahraga yang sudah membina atlet sebaik mungkin, termasuk para pelatih yang tentunya juga patut untuk diberikan apresiasi," kata Joune kembali.
Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Minut Jemmy Kuhu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Maximilian Tapada, Ketua KONI Minut, Servi Nelwan bersama jajaran pengurus, Pabung Minut, Mayor Inf Jemmy Lotulong, Staf Khusus Bupati Minut Bidang Pemuda dan Olahraga, Agustinus Kalengkongan, Kaban Keuangan Petrus Macarau, Dirut PUD Klabat Masye Dondokambey, dan Kepala Inspektorat Umbase Mayuntu.
ADVERTISEMENT
oktaviana mundung