News
·
12 Desember 2020 8:42

Menang Pilkada Manado, Sualang Dapat Ucapan Selamat dari Ketua Umum Perbasi

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Menang Pilkada Manado, Sualang Dapat Ucapan Selamat dari Ketua Umum Perbasi (682519)
searchPerbesar
Ketua PP Perbasi Danny Kosasih. Foto: Ferry Adi/kumparan
MANADO - Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Indonesia, Danny Kosasih memberikan ucapan khusus untuk Ketua Perbasi Kota Manado, dr Richard Sualang yang berhasil memenangkan Pilkada Manado, sebagai Calon Wakil Wali Kota berpasangan dengan Calon Wali Kota Manado, Andrei Angouw.
ADVERTISEMENT
Lewat pesan whatsapp, Susuk, sapaan akrab mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut, menaruh harapan besar agar Richard Sualang, sebagai sosok yang lekat dengan olahraga, mampu memajukan prestasi olahraga di Kota Manado, terutama bola basket.
"Selamat ya atas terpilihnya bung Richard Sualang. Semoga Kota Manado makin maju, olahraganya makin berprestasi terutama basket," tulis Kosasih dalam pesan yang dikirimkannya.
Menang Pilkada Manado, Sualang Dapat Ucapan Selamat dari Ketua Umum Perbasi (682520)
searchPerbesar
Ketua Perbasi Kota Manado, dr Richard Sualang
Ketua Umum Perbasi dua periode ini juga mengharapkan, Kota Manado meneruskan tren baik dalam melahirkan talenta-talenta muda terbaik di bidang olahraga basket.
"Saya harap olahraga basket terus melahirkan talenta-talenta terbaiknya," kata pelatih yang sukses mendidik Valentino Wuwungan, salah satu pemain Timnas asal Kota Manado.
Sekadar diinformasikan, pasangan calon yang diusung PDIP dan Gerindra, Andrei Angouw-Richard Sualang unggul dalam hitung cepat atau quick count Pilkada Manado 2020. Dalam hitung cepat ini, pasangan calon ini berhasil meraih perolehan suara 36 persen lebih.
ADVERTISEMENT
manadobacirita