kumparan
KONTEN PUBLISHER
24 Maret 2019 12:55

Molor 2 Jam, Prabowo Hanya 10 Menit Orasi Politik di Manado

kampanye prabowo manado 1.jpg
Prabowo Subianto saat sedang orasi politik di Kota Manado, Sulawesi Utara.
Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, hanya 10 menit melakukan orasi politik di Kota Manado, Sulawesi Utara, saat kampanye perdananya di Lapangan Ternate Baru, Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil, Minggu (24/3).
ADVERTISEMENT
Prabowo yang tiba terlambat di lokasi kampanye memanfaatkan 10 menit waktunya tersebut untuk menyampaikan orasi tentang kondisi perekonomian di Indonesia yang terus menurun.
Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menjanjikan jika dirinya mendapatkan amanat sebagai presiden, hal pertama yang akan dilakukannya adalah memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Indonesia di semua bidang.
"Kita ingin seluruh rakyat kita menikmati kemakmuran. Kita ingin memberantas dan memerangi kemiskinan saudara sekalian. Kita tidak akan membiarkan kelaparan, tidak akan membiarkan orang-orang bekerja tidak baik," kata Prabowo.
Usai melakukan orasi politik, Prabowo turun panggung untuk menyalami pendukungnya, sebelum langsung menuju bandar udara sam ratulangi untuk melanjutkan perjalanan ke Makassar.
ADVERTISEMENT
Isa Anshar Jusuf
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan