News7 Agustus 2020 8:34

Pandemi Corona Belum Berakhir, Joune-Kevin Tetap Salurkan Bantuan untuk Warga

Konten Redaksi Manado Bacirita
Pandemi Corona Belum Berakhir, Joune-Kevin Tetap Salurkan Bantuan untuk Warga (777032)
Penyerahan bantuan paket beras dari Joune Ganda dan Kevin W Lotulung kepada warga selama pandemi corona berlangsung
MINUT - Tren penambahan kasus positif coronavirus disease 2019 (COVID-19) yang masih terjadi di Sulawesi Utara tak terkecuali di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), membuat pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Joune Ganda-Kevin W Lotulung tetap pada komitmen mereka untuk membantu masyarakat terdampak.
ADVERTISEMENT
Kali ini giliran masyarakat di Airmadidi Bawah, Airmadidi Atas dan Kinorkor Sarongsong 2, yang mendapatkan bantuan stimulus berupa paket beras dari pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan ini.
Sebanyak 450 paket beras disalurkan ke tiga wilayah dengan perincian 200 paket di Airmadidi Bawah, 180 paket di Airmadidi Atas dan 70 paket di Kinorkor Sarongsong 2.
Dikatakan Joune Ganda, bantuan yang disalurkannya untuk masyarakat Minahasa Utara murni untuk membantu masyarakat yang terdampak akan adanya penyebaran virus corona ini. Ribuan paket yang telah disalurkan Joune sejak awal pandemi corona terjadi, diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat.
"Memang bantuannya tidak besar, tetapi mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat. Kita harus sadari, semuanya terdampak akan adanya virus corona ini," kata pria yang juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses ini.
ADVERTISEMENT
Sementara, Meiky Lalamentik, pria yang memilih bergabung menjadi tim relawan Joune Ganda - Kevin W Lotulung yang akan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Utara ini, menyebutkan jika dirinya terpanggil untuk bisa membantu pasangan calon ini, karena telah melihat betapa tulusnya komitmen dan juga teladan yang telah ditunjukan sosok Joune Ganda selama ini.
"Tentunya saya sangat berharap Kabupaten Minahasa Utara dipimpin oleh seorang teladan yang benar-benar telah menunjukan sikapnya yang ingin membantu dan juga membawa perubahan di daerah. Pak Joune Ganda telah menunjukan komitmen itu sejak pertama," kata Lalamentik kembali.
Oktaviana Mundung
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white