kumparan
search-gray
News16 Februari 2020 9:11

Paruntu Kembali Pimpin Golkar Sulut, Terpilih Secara Aklamasi

Konten Redaksi Manado Bacirita
tetty paruntu terima pattaka golkar.jpg
Christiany Eugenia Paruntu yang juga dikenal dengan nama Tetty Paruntu menerima pattaka Partai Golkar pertanda kembali memimpin Golkar Sulawesi Utara periode 2020-2025
Christiany Eugenia Paruntu yang juga dikenal dengan nama Tetty Paruntu kembali terpilih sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), pada gelaran Musyawarah Daerah (Musda) ke X, yang digelar di Manado, Sabtu (15/2) tadi malam.
ADVERTISEMENT
Dalam Musda yang juga dihadiri Wakil Sekretaris DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, CEP, nama akronim Paruntu, terpilih secara aklamasi untuk menakhodai partai berlambang pohon beringin ini, untuk lima tahun ke depan, setelah 15 DPD II Kabupaten dan Kota se Sulawesi Utara
Kegiatan Musda sendiri diawali dengan laporan pertanggung jawaban kepengurusan Golkar Sulut periode 2017-2020 yang dibacakan langsung oleh Tetty Paruntu selaku Ketua DPD. Dalam laporan pertanggung jawaban itu, seluruh DPD II menerima dan langsung melanjutkan pemilihan.
Dalam pemilihan, seluruh pimpinan DPD II akhirnya bersepakat hanya mengusung nama Tetty Paruntu untuk kembali menakhodai Golkar Sulawesi Utara. Usai ditetapkan, Paruntu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan DPD II dan kader Golkar Sulut, yang telah kembali mempercayakan dirinya sebagai Ketua Golkar Sulut.
ADVERTISEMENT
"Setelah terpilih, saya mohon dukungan dari seluruh kader dan simpatisan partai Golkar Sulut serta masyarakat yang cinta akan Golkar untuk sama-sama membesarkan partai ini," kata Paruntu.
Sekadar diinformasikan, dalam Musda ini juga diputuskan jika Paruntu akan menjadi calon yang diusung oleh partai tersebut mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.
oktaviana mundung
iklan kpu sulut.jpg
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white