News
·
21 September 2020 12:37

Pelaku Penganiayaan Ini Tertangkap Justru Karena Tak Pakai Helm dan Masker

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Pelaku Penganiayaan Ini Tertangkap Justru Karena Tak Pakai Helm dan Masker (29127)
Pelaku penganiayaan yang berhasil tertangkap karena tidak menggunakan helm dan masker saat melintas di pos operasi yustisi
MANADO - Sempat buron, VK alias Jay warga asal Kelurahan Malalayang II Kecamatan Malalayang, yang merupakan pelaku penganiayaan terhadap Jerry Kukus (26), akhirnya tertangkap Polisi. Lucunya, VK alias Jay tertangkap pada saat operasi Yustisi yang diselenggarakan Polsek Malalayang karena tak memakai helm dan masker.
ADVERTISEMENT
Pelaku VK alias Jay yang melintas di pos Operasi Yustisi Polsek Malalayang, awalnya hanya akan kena tilang karena tidak menggunakan helm dan masker. Namun, Tim Resmob yang ikut bertugas di pos tersebut, mengenali VK alias Jay sebagai pelaku penganiayaan yang telah dilaporkan pada Rabu (16/9).
Tanpa tunggu lama, pelaku langsung diciduk tim resmob dan dibawa ke kantor Polsek Malalayang untuk diproses lebih lanjut.
Kasus penganiayaan ini sendiri terjadi pada Rabu (16/9), ketika korban tanpa sebab dihajar oleh pelaku hingga babak belur, dimana mulut, kepala dan leher korban mengalami luka-luka dan berdarah.
Kapolsek Malalayang, AKP Heriadi Ismail SIK melalui Kanit Reskrim Ipda M Pasaribu S.Sos membenarkan penangkapan VK alias Jay. Dijelaskannya, pelaku VK alias Jay telah dilaporkan dengan nomor laporan LP/285/VIII/2020/Sek.Malalayang,
ADVERTISEMENT
"Pelaku dikenali oleh Tim Resmob saat terjaring operasi Yustisi. Pelaku kemudian langsung ditangkap tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Polsek Malalayang untuk diproses lebih lanjut," kata Pasaribu kembali.
kim mongkau