Penikaman Terjadi Lagi di Manado, Perut Seorang Pemuda Kena Tikam 2 Kali

Konten Media Partner
14 Mei 2024 10:21 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi penikaman
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi penikaman
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MANADO - Kasus penikaman terjadi lagi di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini seorang pemuda bernama Zulfakar Abudi menjadi korban, di mana dia mengalami luka tikam sebanyak dua kali di bagian perut.
ADVERTISEMENT
Akibat luka tikam yang ada di perutnya itu, Zulfakar kini harus mendapatkan perawatan medis secara intensif di rumah sakit. Adapun pelakunya adalah pria bernama DS alias Bagong.
Peristiwa nahas itu terjadi di Kelurahan Komo Luar Lingkungan I, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Minggu (12/5) sekitar pukul 07.45 Wita.
Kasi Humas Polresta Manado, Ipda Agus Haryono, membenarkan kejadian itu. Menurutnya, dari pemeriksaan beberapa aksi, peristiwa itu berawal dari adu mulut antara korban Abudi dan pelaku, yang disertai dengan saling dorong antara keduanya.
Saat situasi semakin memanas, pelaku DS alias Bagong mengeluarkan sebilah pisau dan menusuk Abudi sebanyak dua kali di bagian perut. Pelaku segera melarikan diri setelah kejadian tersebut.
"Beberapa saat kemudian, pelaku yang masih berusia 16 tahun kemudian berhasil diamankan petugas Resmob Polresta Manado," ujar Ipda Agus.
ADVERTISEMENT
Menurut Ipda Agus, pelaku mengakui perbuatannya terjadi dipicu karena dirinya tak terima jika korban telah membentak teman pelaku.
"Penuturan pelaku, perselisihan itu terjadi karena korban membentak salah satu temannya," ujar Ipda Agus kembali.
"Korban yang mengalami dua luka tikam di perutnya segera dilarikan ke Rumah Sakit Wolter Mongisidi untuk mendapatkan perawatan medis," ujarnya kembali.
manadobacirita