PLN Suluttenggo Beri Dukungan Pendidikan ke Paskibraka Berprestasi di HLN ke-78

Konten Media Partner
29 Oktober 2023 15:27 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Asisten Manajer Keuangan & Umum PLN UP3 Tahuna, Edmund Sahadagi menyerahkan bantuan untuk Nathaniel Shawn Edgar Sondakh, Paskibraka asal Sulawesi Utara (Sulut).
zoom-in-whitePerbesar
Asisten Manajer Keuangan & Umum PLN UP3 Tahuna, Edmund Sahadagi menyerahkan bantuan untuk Nathaniel Shawn Edgar Sondakh, Paskibraka asal Sulawesi Utara (Sulut).
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MANADO - PLN UID Suluttenggo pada momen peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78, memberikan dukungan pendidikan untuk empat orang Paskibraka berprestasi yang bertugas pada saat upacara HUT ke-78 Republik Indonesia di istana merdeka.
ADVERTISEMENT
Para Paskibraka ini adalah Amal Fitrah Putra Kedua dan Gracia Marselina dari Sulawesi Tengah (Sulteng), serta Kezia Ziva Varzea Kamu dan Nathaniel Shawn Edgar Sondakh dari Sulawesi Utara (Sulut).
Bantuan ini merupakan tanggung jawab dan sosial (TJSL) PLN kepada siswa berprestasi untuk dapat terus mendukung agar siswa-siswa tersebut dapat terus mengembangkan kemampuannya. Bantuan yang diberikan berupa uang sebesar Rp 5 juta per siswa.
Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tolitoli, Hardi, mengatakan jika selama ini PLN sangat peduli terhadap perkembangan anak-anak muda berbakat yang memiliki potensi besar untuk masa depan negara ini.
"Dengan memberikan bantuan pendidikan, kami ingin memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk membantu mereka mencapai impian dan cita-cita mereka,” ucap Hardi.
ADVERTISEMENT
General Manager PLN UID Suluttenggo, Ari Dartomo, mengatakan jika PLN akan terus terlibat lebih intens dalam mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia lewat berbagai program TJSL-nya.
Menurutnya, pemberian bantuan ini menjadi lebih lekat lagi karena bertepatan dengan rangkaian peringatan HLN ke-78 tahun 2023 dengan tema ‘Accelerating Renewable Energy, We’re The New Energy’, yang merupakan statement optimis PLN sebagai yang terdepan dalam transisi energi untuk menghadirkan energi bersih masa depan bagi masyarakat.
“Bantuan ini sangat bermakna karena masuk dalam bagian peringatan HLN ke-78 yang diperingati seluruh insan PLN seluruh Indonesia setiap tahun,” kata Ari.
Sementara itu, para Paskibraka yang menerima bantuan ini, mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi untuk PLN, karena mau peduli dengan mereka. Diakui mereka, bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk pendidikan mereka.
ADVERTISEMENT
"Kami juga berharap agar PLN bisa menjadi perusahaan yang lebih besar dan lebih berkembang, serta berkualitas terhadap pelayanan kepada masyarakat. Semoga PLN selalu diberkati dan menjadi yang terbaik," ujar para Paskibraka penerima bantuan ini kembali.
manadobacirita