kumparan
search-gray
Otomotif9 November 2019 19:10

Referensi Harga Jual Mobil Kini Lebih Pas dengan Fitur Garda Mall

Konten Redaksi Manado Bacirita
Referensi Harga Jual Mobil Kini Lebih Pas dengan Fitur Garda Mall (128559)
Seorang pegawai Asuransi Astra memperkenalkan fitur Garda Mall yang ada di aplikasi Garda Otocare di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (9/11)
Ingin membeli mobil bekas berkualitas dengan harga pas tapi tak punya pengalaman di bidang jual beli kendaraan? Atau ingin menjual mobil bekas tapi bingung untuk menentukan harga jual? Kini ada cara mudah dan lebih milenial yang dihadirkan Asuransi Astra untuk menjadi solusi.
ADVERTISEMENT
Garda Mall, fitur terbaru dari layanan aplikasi Garda Mobile Otocare ini, menawarkan fasilitas bagi para pengguna aplikasi, dalam memudahkan pembelian mobil maupun menjualnya kembali, dengan harga pasaran yang paling pas.
"Ada tim penaksir harga yang bekerja untuk mengumpulkan data yang nantinya akan dipakai dalam aplikasi. Tim penaksir ini juga nantinya memiliki hitungan yang disesuaikan dengan kondisi dan tentunya daerah. Makanya, layanan Garda Mall akan menjadi solusi yang tepat untuk kita," kata Branch Head Asuransi Astra Manado, Ardian Yudha saat media gathering, Sabtu (9/11) di Manado.
Referensi Harga Jual Mobil Kini Lebih Pas dengan Fitur Garda Mall (128560)
Branch Head Asuransi Astra Manado, Ardian Yudha saat media gathering, Sabtu (9/11) di Manado.
Fitur Garda Mall ini menurut Yudha, merupakan pengembangan aplikasi Garda Mobile Otocare, yang sebelumnya sudah mencakup 4 fitur yakni Fast Line Booking, Real Time Claim Status, Simple Emergency Request dan Garxia, chatbot yang melayani seluruh proses di Garda Oto.
ADVERTISEMENT
"Dalam Garda Mall ini, pengguna aplikasi bisa mendapatkan layanan Garda Oto Digital untuk asuransi, Oto Mall untuk mencari suku cadang dan kebutuhan otomotif lainnya, produk keuangan yang akan menampilkan pilihan dari astra financial, serta fitur jual beli mobil bekas," kata Yudha.
Yudha bilang, penambahan fitur ini tak hanya sekadar mengikuti trend, tetapi benar-benar dipersiapkan oleh Asuransi Astra, yang sebelum mengembangkan Garda Mall, sudah lebih dulu melakukan riset dan merumuskan 10 tahapan siklus pengendara mobil mulai dari membeli mobil hingga akhirnya menjualnya kembali.
"Ini demi kenyamanan para pelanggan. Konsepnya jelas, serta namanya juga mencerminkan bagaimana kita belanja di Mall, tapi kini karena sudah serba digital, maka kita tinggal masuk satu aplikasi dan bisa menemukan semua kebutuhan dari beragam 'toko' di dalam aplikasi," tutur Yudha kembali.
ADVERTISEMENT
manadobacirita
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white