kumparan
KONTEN PUBLISHER
15 Maret 2019 20:06

Romahurmuziy Ditangkap, PPP Manado Tetap Optimis Hadapi Pemilu

madzabullah ali ppp manado1.jpg
Madzabullah Ali, Ketua PPP Kota Manado
TERTANGKAPNYA Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy alias Romy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tentu menjadi pukulan telak karena momen tertangkapnya Romy, justru disaat pemilihan umum tinggal menyisakan 32 hari lagi.
ADVERTISEMENT
Menanggapi hal tersebut, Ketua PPP Kota Manado, Madzhabullah Ali mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan partai untuk tetap tenang dan fokus menghadapi Pemilu 17 April yang sudah semakin dekat.
Menurut Ali, kondisi ini justru menjadi pelecut para kader untuk membuktikan jika PPP masih tetap solid dan tetap bisa memperoleh hasil yang positif walaupun berulang kali diperhadapkan pada persoalan besar.
"Kita menunggu petunjuk resmi dari DPP seperti apa," kata Ali, Jumat (15/3).
Ali mengatakan, penangkapan ini memang akan berdampak tetapi tidak akan banyak, mengingat PPP adalah partai yang telah teruji kesolidannya sejak lama, walaupun masalah datangan silih berganti.
"Insya Allah hanya sedikit (pengaruh). Tapi Insya Allah juga, di sisa waktu yang tinggal beberapa minggu menghadapi Pemilu, kami akan terus melakukan konsolidasi dan fokus meraih apa yang sudah kita targetkan," kata Ali kembali.
ADVERTISEMENT
Sekadar diinformasikan, Ketua Umum PPP ditangkap di Surabaya, Jumat (15/3) pagi tadi. Dia diamankan di kantor Kanwil Kemenag Surabaya.
isa anshar jusuf
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan