kumparan
search-gray
News12 Juli 2020 10:35

Sinyal Kuat Andrei Angouw Diusung PDIP Jadi Calon Wali Kota Manado

Konten Redaksi Manado Bacirita
Sinyal Kuat Andrei Angouw Diusung PDIP Jadi Calon Wali Kota Manado  (146446)
Baliho pencalonan Andrei Angouw sebagai Calon Wali Kota Manado (foto: istimewa)
MANADO - Teka-teki siapa Calon Wali Kota yang akan diusung PDI Perjuangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang direncanakan pada Desember mendatang, perlahan mulai terkuak. Nama Andrei Angouw nampaknya sudah hampir dipastikan akan dijagokan banteng moncong putih di Manado.
ADVERTISEMENT
Sinyal kuat ini berasal dari pernyataan Andrei Angouw sendiri, yang 'keserempet' angkat bicara terkait dengan calon Wakil Wali Kota Manado yang akan mendampingi dirinya nanti pada kontestasi pemilihan kepala daerah.
Kepada wartawan, Angouw yang juga Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini mengaku akan siap menerima keputusan partai terkait calon Wakil Wali Kota Manado nanti.
"Memang saya belum mendengar keputusan siapa yang akan jadi Calon Wakil Wali Kota Manado. Namun, siapapun itu, yang pasti partai akan memilih pasangan yang akan membawa kita pada kemenangan," tutur Angouw.
Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara ini mencontohkan pengambilan keputusan Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin yang ditetapkan sangat dekat dari masa pendaftaran di KPU.
ADVERTISEMENT
"Artinya, ada pertimbangan khusus dan tentunya akan dilihat mana yang benar-benar bisa membawa kemenangan," tutur Angouw.
Angouw sendiri hingga kini masih belum secara gamblang mengakui jika dirinya adalah Calon Wali Kota Manado yang akan diusung PDI Perjuangan. Dirinya selalu berdalih jika selama belum ada Surat Keputusan (SK) yang dibuat, kans untuk dirinya maju sebagai Calon Wali Kota Manado sangat besar.
"Politik itu tidak ada yang pasti sekali, tetapi kemungkinan besar ada itu sudah terlihat," ujar Angouw kembali.
oktaviana mundung
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white