Konten Media Partner

Surya Paloh ke Manado Selama 3 Hari, Ini Agenda yang Dilakukan

29 Oktober 2023 22:04 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, saat berada di Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (29/10).
zoom-in-whitePerbesar
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, saat berada di Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (29/10).
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MANADO - Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh, berkunjung ke Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Selama tiga hari, Minggu hingga Selasa (29-31/10), dirinya yang didampingi pengurus DPP Partai NasDem akan menggelar sejumlah kegiatan di bumi Nyiur Melambai.
ADVERTISEMENT
Wakil Ketua DPP Partai Nasdem, Felly Estelita Runtuwene, menjelaskan ada tiga agenda utama dari Surya Paloh saat berada di Kota Manado.
Adapun ketiga agenda tersebut adalah meresmikan gedung atau tower DPW Partai NasDem Sulut, memberikan pembekalan untuk 451 calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten dan Kota yang dicalonkan NasDem, serta pembekalan untuk para caleg tingkat Provinsi dan DPR RI.
"Tentunya agenda-agenda ini adalah agenda memperkuat pondasi untuk para calon legislatif yang diusung partai NasDem pada Pemilu 2024, bagaimana bisa mewakili rakyat dan benar-benar harus siap," ujar Felly.
Diakui Felly, kedatangan Ketua Umum secara langsung tersebut akan lebih membakar semangat para kader untuk sama-sama berjuang memenangkan rakyat pada Pemilu 2024 lewat partai NasDem.
ADVERTISEMENT
“Kedatangan Ketum ini sangat diharapkan menjadi vitamin bagi para caleg. Bagaimana kita mempertahankan kursi yang sudah kita miliki dan bagi pendatang baru akan lebih bersemangat karena bisa berinteraksi langsung dengan ketua umum," kata Felly.
Surya Paloh sendiri tiba di Manado melalui Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, sekitar pukul 11:37 WITA. Setiba di Manado, rombongan langsung menuju gedung tower NasDem yang ada di Kecamatan Mapanget.
Adapun kunjungan kali ini, Surya Paloh membawa Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, Sekjen DPP Partai NasDem, Hermawi Taslim.
febry kodongan