kumparan
search-gray
News31 Juli 2019 18:00

WASI Gelar Doa Bersama Jelang Pemecahan 3 Rekor Dunia Selam

Konten Redaksi Manado Bacirita
WASI Gelar Doa Bersama Jelang Pemecahan 3 Rekor Dunia Selam (574013)
Ketua Umum Wanita Selam Indonesia (WASI), Ny Tri Suswati Karnavian memberikan sambutan dalam kegiatan doa bersama jelang pemecahan 3 rekor dunia selam di pantai Kota Manado. (foto: istimewa)
Rangkaian kegiatan pemecahan 3 rekor dunia selam yang diprakarsai Wanita Selam Indonesia (WASI) dimulai Rabu (31/7) hari ini. Bertempat di Masjid Firdaus, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, rangkaian kegiatan dibuka dengan pelaksanaan doa dan dzikir bersama.
ADVERTISEMENT
Doa dan dzikir yang langsung dihadiri Ketua Umum WASI, Ny Tri Suswati Karnavian ini, sebagai bentuk permintaan kepada yang maha kuasa, agar seluruh kegiatan pemecahan rekor dunia berlangsung dengan lancar dan sukses.
Usai doa dan dzikir bersama, Ny Tri Suswati Karnavian didampingi Ibu Kapolda Sulut Ny. Nunu Sigit, Dirpolair Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. Lotaria Latif, dan Bhayangkari Polda Sulut, memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di lingkungan sekitar masjid Firdaus.
Selain doa dan dzikir di masjid, bertempat di Hotel Four Points, juga dilaksanakan doa bersama yang digelar Bhayangkari Polda Sulut yang beragama kristen.
"Kami berharap seluruh kegiatan berlangsung dengan baik, lancar dan bisa sukses," kata Ny Tri Suswati Karnavian, Rabu (31/7) seusai kegiatan doa bersama.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, antusiasme peserta aksi pemecahan rekor dunia selam begitu tinggi. Para peserta yang melakukan registrasi di Pantai Kawasan Megamas sekaligus lokasi pemecahan rekor dunia ini, begitu gembira saat memulai latihan awal.
Sekadar diinformasikan, ada tiga kategori aksi yang akan dipecahkan rekor dunianya di Pantai Manado. Rekor tersebut adalah penyelaman massal terbanyak (Longest Human Chain Underwater yang diselenggarakan pada Kamis, (1/8), rangkaian penyelam terpanjang di bawah air (Most People Scuba Diving), dan pembentangan bendera terbesar di bawah air (Largest Unfurled Flag Underwater) yang akan dilaksanakan pada Sabtu (3/8).
isa anshar jusuf
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white