Pencarian populer

Djarot Minta Pendukungnya Dukung Pemerintahan Anies-Sandi

Djarot Saiful Hidayat (Foto: Yudhistira Amran/kumparan)

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengatakan bahwa selama 5 tahun ini, sudah banyak program yang telah ia kerjakan.

Salah satunya, adalah perkembangan dan pembangunan infrastruktur Kota Jakarta. Djarot juga mengklaim, tingkat kepuasan Warga DKI sudah cukup tinggi mencapai 75 persen.

"Saya sampaikan juga bahwa kita sudah bekerja maksimal untuk melayani warga Jakarta, kita kebut alhamdulillah tingkat kepuasan cukup tinggi 75 persen. Kemudian kita juga sudah selesaikan masalah APBD, kita sudah serahkan KUA PBAS dan RKPD untuk APBD 2018 sesuai dengan jadwal kepada DPRD, tinggal nanti bagaimana sampai dengan pengesahannya," Jelas Djarot dalam konser "Terima Kasih Gubernur, Kita Gak Lupa" di Lapangan Banteng, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Djarot di atas panggung. (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)

Konser ini digelar untuk mengenang segala kerja keras dan kontribusi selama kepemimpinannya bersama mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dua hari lagi, warga DKI akan memiliki pemimpin baru, yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Djarot juga mengimbau agar masyarakat Jakarta dapat mendukung Anies-Sandi, dan tetap mengawal pembangunan Jakarta.

Dia pun meminta seluruh warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, mengingat bulan Oktober juga bertepatan dengan peringatan ke-89 Sumpah Pemuda.

Djarot Syaiful Hidayat. (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)

"Saatnya kita dukung dan kawal betul bagaimana pembagunan Jakarta ke depan oleh pemerintahan yang baru agar lebih baik lagi. Kemudian saya sampaikan Jakarta adalah miniatur Indonesia, apalagi di bulan Oktober berkaitan dengan Sumpah Pemuda," ujarnya.

"Mari kita tingkatkan dan kuatkan rasa persatuan serta ke-Indonesiaan harus tertanam. Kita semua sebagai warga Indonesia punya kewajiban yang sama sebagai warga Indonesia untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan," imbuh Djarot.

Pantauan di lokasi, Djarot datang sekitar pukul 19.55 WIB. Mengenakan jas hitam dan kemeja putih, Djarot datang didampingi sang istri, Happy Farida dan anaknya. Penampilan tarian Dayak langsung menyambut kedatangan Djarot dan keluarga.

Relawan Ahok Djarot (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)

"Saya sampaikan apresiasi atas berbagai macam partisipasi dan dukungan masyarakat termasuk pengiriman bunga-bunga di Balai Kota dan juga di Lapangan Banteng ini," ujar Djarot.

Djarot dan rombongan menuju panggung dengan pengawalan ketat petugas. Terdengar teriakan warga menggema, mereka mengucap "We love Pak Djarot' dan 'Pak Djarot untuk Wapres 2019'. Djarot juga terlihat turut meladeni para warga yang antusias ingin bersalaman.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23