Comments
500

Kita akan semakin akrab dengan dunia gaib dan mahluk halus pun mungkin akan semakin genit dalam berinteraksi dengan manusia


|

    karena rasa takut akan selalu ada jadi bisnis ini cukup menjanjikan


    |

      manusia selalu haus akan pengalaman pengalaman baru


      |

        Menarik dan bagus juga kl jadi program rutin kumparan... Hehehehe...


        |

          wah punya nyali 1000 ini yang dateng kesini mah


          |

            wah ini sih laku bangetlah, jaman skg org makin penasaran atau mistis makin seneng. buktinya film film horor di bioskop pada sold out di tontonin


            |

              Haha serasa kayak dunia lain aja ini 😂


              |

              ayo wisata horor. hahaha


              |

              menarik sih bagi sebagian org horor itu malah hiburan banget


              |

                hih aku sih gak mau kalo wisata ke tempat yang serem gitu


                |

                  Baca Lainnya