• 0

Darline, Bocah Asal Jogja yang Terkenal Gara-gara Joget Coki-coki

Darline, Bocah Asal Jogja yang Terkenal Gara-gara Joget Coki-coki


Aksi Darline dalam joget coki-coki

Aksi Darline dalam joget coki-coki. (Foto: Instagram @arlindarline__)
Bocah perempuan bernama Darline (11) asal Yogyakarta, belakangan ramai dibicarakan warganet. Pasalnya, aksi lucu bocah yang akrab dipanggil Arline ini ramai diperbincangkan oleh netizen. Dengan gaya dan ekspresi wajahnya yang kocak, Arline berjoget diiringi lagu dari iklan coki-coki.
Arline awalnya mengunggah aksi jogetnya di akun Tik-tok dan juga di Instagram pribadinya, namun ternyata ada seseorang yang mengunggah ulang videonya. Aksi Arline pun akhirnya menjadi viral.
"Aku kaget karena awalnya cuma iseng-iseng aja pas buat eh nggak taunya malah viral," ujar Darline saat dihubungi kumparan (kumparan.com), Selasa (20/2).
Ide Arline dalam membuat video tersebut terinspirasi dari 3 siswi sekolah yang sempat viral karena video sejenis yang sering membuat video ala-ala seperti itu.
Awalnya ia ingin membuat video tersebut bersama teman-teman sekolahnya, namun pihak sekolah melarang penggunaan ponsel saat di sekolah, akhirnya ia memutuskan untuk membuat video tersebut sendiri.
Dengan video tersebut, Arline berjoget sangat luwes. Ia mengaku tidak memikirkan gerakan sebelum memulai merekam videonya.
"Aku emang suka berekspresi gitu, jadi muncul aja gaya-gaya kaya gitu," ujar Arline.
Dalam pemilihan lagu pun bocah perempuan yang masih duduk di kelas 5 SD itu mengaku hanya asal pilih, menurutnya lagu iklan tersebut enak didengar dan mudah untuk dibuat gerakannya.
Tak hanya berjoget , Arline teryata juga mempunyai bakat berpantomim. Bakatnya tersebut sudah ia geluti sejak kelas 3 SD. Arline juga sempat diundang memperagakan pantomimnya di salah satu stasiun televisi swasta.
"Musiknya lucu, waktu aku download Tik Tok, scroll kebawah ada lagu itu, aku dengerin ternyata musiknya lucu, yaudah aku pilih itu," jelasnya.
Arline mengaku semenjak videonya menjadi viral, ada perubahan yang dialaminya. Banyak yang menyapa dia di sekolah maupun di lingkungan luar sekolah.
"Guru-guru, teman-temanku, kakak kelas pada nanya 'Lin kok kamu mendadak viral? aku senyum aja jawabnya, tapi aku senang," ujar Arline.
Video yang diunggah di akun Instagram @arlindarline__ itu telah disaksikan lebih dari 14.500 kali. Netizen pun turut berkomentar dalam video unggahan Arline.
"Kok bisa keras gitu ya badan nya wkwk lucu dek," tulis @ndyagaluh dalam kolom komentarnya.
"Astaga aing ngakak," tulis @hilmimubarok__tys
"Lucu yak tapi sayang lg kesurupan," tulis @sekar.berutu

NewsViralInstagramYogyakartaMedia Sosial

presentation
500

Baca Lainnya