• 2

Jeon Ji-yoon Eks '4Minute' Tampilkan Sisi Feminin Lewat 'Because'

Jeon Ji-yoon Eks '4Minute' Tampilkan Sisi Feminin Lewat 'Because'


Jenyer (Jeon Ji-yoon)

Jenyer (Jeon Ji-yoon) (Foto: Twitter/officialJenyer)
Tahun 2018 menjadi awal baru pula bagi Jeon Ji-yoon atau yang akrab disapa Jenyer, mantan anggota girlband 4Minute. Tak ketinggalan dari para penyanyi K-Pop yang merilis lagu baru di awal tahun ini, ia juga melahirkan single berjudul 'Because' pada Sabtu (13/1).
Kali ini, penyanyi kelahiran 1990 tersebut menampilkan kesan yang feminin dan juga romantis dalam lagu yang dibuatnya bersama komposer bernama Davii tersebut. Lagu ini menceritakan mengenai wanita yang merasa berubah karena seseorang yang dicintainya.
Dibawakan dalam gaya musik R&B dengan sentuhan jazz, lagu ini menampakkan sisi yang benar-benar berbeda dengan citra Ji-yoon yang sebelumnya tampak penuh karisma sebagai vokalis sekaligus rapper 4Minute.
'Because' adalah rilis keempat Ji-yoon setelah resmi meninggalkan 4Minute pada 2016. Sebelum ini, ia telah merilis lagu-lagu seperti 'Night and Day', 'Cliche', dan juga 'Hello (feat. Kisum).
Lewat lagu itu Ji-yoon menunjukkan warna musik yang membedakan citranya dengan kesan selama ia menjadi anggota 4Minute.
Sebelum ini, Ji-yoon aktif sebagai salah satu anggota girlband besutan Cube Entertainment, 4Minute pada tahun 2009 hingga tahun 2016. Selama itu, ia telah melantunkan berbagai lagu bersama rekan-rekan satu grupnya.
Mereka adalah HyunA, Heo Ga-yoon, Nam Ji-hyun, serta Kwon So-hyun. Misalnya, lagu-lagu 'Hot Issue', 'What's Your Name?', 'Crazy', juga 'Hate'.
Setelah kontraknya dengan Cube usai pada bulan Juni 2016, para anggota 4Minute kecuali HyunA memutuskan untuk meninggalkan agensi tersebut dan mengejar karier masing-masing, termasuk Ji-yoon.
Saat ini, ia aktif dengan nama panggung 'Jenyer' dalam naungan label bernama Music Paradiso.

K-PopKpop StarSelebriti KoreaIdola Korea Selatan

500

Baca Lainnya




}