• 2

'MIXNINE' Akan Tayangkan Babak Final Pada 26 Januari

'MIXNINE' Akan Tayangkan Babak Final Pada 26 Januari


Program televisi 'MIXNINE'.

Program televisi 'MIXNINE'. (Foto: Facebook @jtbc.mixnine.official)
Setelah hampir tiga bulan tayang, program survival 'MIXNINE' akhirnya akan tiba di penghujung acara. Program yang diikuti oleh para trainee dan idola dari berbagai agensi ini, akan menayangkan babak finalnya pada 26 Januari mendatang.
Dilansir Soompi, pada hari itu, pihak JTBC dan YG Entertainment akan secara langsung mengumumkan kontestan yang berhak debut di bawah YG Entertainment.
Namun, sebelumnya, para kontestan harus terlebih dulu lolos dari misi ronde ketiga yang berlangsung hingga hari Minggu (14/1).
Adapun misi dari ronde ketiga adalah membawakan penampilan atas lagu-lagu orisinal terbaru. Minggu lalu, para kontestan perempuan sudah menunjukkan kemampuan masing-masing dalam membawakan lagu orisinal.
Adapun lagu-lagu yang dibawakan adalah 'Like a Star' yang dibuat oleh MC Mong, 'HUSH' karya milik Kamen Rider, dan Ilhoon 'BTOB', serta 'Dangerous Girl' yang ditulis oleh Kim Do-hoon.
Minggu ini adalah giliran para calon idola pria untuk bertanding membawakan lagu-lagu orisinal tersebut.
Selain itu, saat ini tengah berlangsung pula periode voting online hingga Senin (15/1) pukul 21.00 waktu setempat. Hasil dari voting ini akan dikombinasikan dengan nilai akhir dari misi ronde ketiga untuk menentukan siapakah yang berhak maju ke babak final.
Setelah hasil dari ronde ketiga keluar, para pemenang dari ronde tersebut, yaitu satu grup wanita dan satu grup pria, akan bertanding untuk memperebutkan posisi pemenang final acara.
Hanya ada satu grup yang bisa memenangkan acara dan berhak debut, yaitu grup idola wanita atau grup idola pria. Mereka yang berhasil memenangkan acara ini akan beraktivitas di bawah naungan YG Entertainment selama tujuh bulan, sebelum akhirnya kembali ke agensi masing-masing.
Program survival 'MIXNINE' biasanya tayang di stasiun televisi JTBC tiap hari Minggu. Akan tetapi, episode terakhir dari acara ini, akan tayang pada Jumat (26/1).

K-PopMIXNINEKpop StarIdola Korea Selatan

presentation
500

Baca Lainnya