Maya Wulandari 

untung aja ketangkep ya jadi ketahuan kan

Iwa K Sempat Lolos X-Ray Pintu Pertama
Iwa K Sempat Lolos X-Ray Pintu Pertama

 

@adzka-ginting iya bener maka dari itu jadi seorang kakak juga harus baik agar yg ditiru adiknya baik juga

Peran Penting Kakak dalam Membentuk Kepribadian Adik
Peran Penting Kakak dalam Membentuk Kepribadian Adik

 

@lidya-yohana-sitinjak1488294715542 iya terkadang ada saja entah kakaknya atau adiknya yg pribadinya berbeda sehingga bisa susah akur sewaktu dewasa, apakah i

...Selengkapnya
Peran Penting Kakak dalam Membentuk Kepribadian Adik
Peran Penting Kakak dalam Membentuk Kepribadian Adik

 

@anisa-hapsari-k iyaa tapi adiknya juga harus bisa menghormati kakaknya jangan malah keenakan karna kakaknya ngalah terus

Peran Penting Kakak dalam Membentuk Kepribadian Adik
Peran Penting Kakak dalam Membentuk Kepribadian Adik

 

bener banget sih seorang kakak itu memang harus menjadi panutan yang baik untuk adiknya

Peran Penting Kakak dalam Membentuk Kepribadian Adik
Peran Penting Kakak dalam Membentuk Kepribadian Adik

 

memang mencari nafkah kewajiban seorang ayah, tapi mengurus anakpun juga jangan dikesampingkan

Menjadi Ayah yang Aktif Mengasuh
Menjadi Ayah yang Aktif Mengasuh

 

ea diskon di awal bulan

Ladies, Ada Diskon Besar Hingga 97 Persen di MayDay Madness 2017
Ladies, Ada Diskon Besar Hingga 97 Persen di MayDay Madness 2017

 

makanya gak usah nyindir yg lain lah, sekarang kena batunya kan

Setelah Tumbang, Subdomain Website Indosat Kini Sudah Pulih
Setelah Tumbang, Subdomain Website Indosat Kini Sudah Pulih

 

@flori-sidebang sama aja boong dong ya wkwk

Cardenas d'Amour, Gembok Cinta Paris Akhirnya Dilelang
Cardenas d'Amour, Gembok Cinta Paris Akhirnya Dilelang

 

iya lah mending di lelang aja, buat apa juga gembok gembok itu

Cardenas d'Amour, Gembok Cinta Paris Akhirnya Dilelang
Cardenas d'Amour, Gembok Cinta Paris Akhirnya Dilelang