Maydina Fernanda 

young, smart, cheerful

mantaabb.. pinter nih ibu yg taat aturan berkendara hehhe

Pemotor Emak-emak Keren yang Taat Berlalu Lintas
Pemotor Emak-emak Keren yang Taat Berlalu Lintas

 

yang ini pro Ibu Susi yaaa brati hehehhe

Polisi Razia Cantrang Nelayan di Karawang
Polisi Razia Cantrang Nelayan di Karawang

 

udah nyaman dl sama pacarannya kali.. jd saking keasikannya jd ga kepikiran buat nikah wktu dekat

Luna Maya Menghindar Ditanya Kapan Nikah dengan Reino Barack
Luna Maya Menghindar Ditanya Kapan Nikah dengan Reino Barack

 

wah siapa aja ya kira kira yg bakal keseret kedalam kasus ini

Tugu Antikorupsi yang Dikorupsi
Tugu Antikorupsi yang Dikorupsi

 

padahal pemimpin jaman dulu malah bukannya banyak bgt ya yg poligami lah ini lah itu lah.. salut banget sm pasangan ini.. Relationship Goals in Real Life

Ibu Tien di Balik Larangan Poligami
Ibu Tien di Balik Larangan Poligami

 

semoga bisa jd bahan perbaikan buat telkomsel sih.. buat paket data murah jg hehehe

Website Telkomsel Diretas, Hacker Protes Internet Mahal
Website Telkomsel Diretas, Hacker Protes Internet Mahal

 

bener bangeett.. udah beberapa kali loh kejadian kayak gini

Kapolri Ingatkan Jajarannya Untuk Tak Salah Gunakan Hak Diskresi
Kapolri Ingatkan Jajarannya Untuk Tak Salah Gunakan Hak Diskresi

 

semoga miryam segera ditemukan.. mangkir bgt dr tanggung jawab. wkwk keliatan ada sesuatu nih

Polri Bentuk Tim Pencari Miryam
Polri Bentuk Tim Pencari Miryam

 

yang disesalkan krn mati, gaada kabar kenapa2 nya sih.. misterius bgt loh

Pemilik Animal Defenders Diancam Hukuman 4 Tahun Penjara
Pemilik Animal Defenders Diancam Hukuman 4 Tahun Penjara

 

nyantai lah masih 23 tahun juga ya hehehhe

 Adhitya Alkatiri Suka Cewek Tomboi
Adhitya Alkatiri Suka Cewek Tomboi