kumparan
9 Mei 2019 20:31

CPNS Sampang Bakal Ikuti Latihan Dasar

IMG-20190509-WA0125.jpg
Kepala BKPSDM Sampang, Yuliadi Setiawan.
Sampang, (Media Madura) - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang akan memberi pelatihan dasar bagi 222 CPNS jalur umum yang lolos passing grade pada formasi 2018. Namun proses prajabatan tersebut masih menunggu jadwal yang ditetapkan Pemerintah Provinsi, Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
"Untuk jadwal prajabatannya masih disesuaikan dengan Provinsi," ujar Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan, Kamis (9/5/2019).
Pelatihan dasar dibagi menjadi dua angkatan, mengingat quota pelatihan tidak cukup untuk 222 CPNS Sampang. Pelatihannya dilakukan selama tiga bulan.
"Quota pelatihan itu provinsi yang menentukan, kami hanya menerima surat pemberitahuan," katanya.
Pak Wawan sapaan Yuliadi Setiawan, menambahkan pihaknya sudah menarik 75 CPNS jalur umum yang sebelumnya magang di 10 kantor kecamatan di Sampang. Penarikan itu dilakukan sejak 1 Mei kemarin.
"Kita tarik dan dikembalikan pada bidang teknis OPD sesuai yang dilamar, bisa di cek di masing-masing perangkat daerah, kalau di kantor BKPSDM ada satu CPNS," tandasnya.
Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan