News
·
18 Juli 2017 13:38

Pelaku Video Mesum di Kantor Pemkab Pamekasan Akhirnya Ditangkap Polisi

Konten ini diproduksi oleh mediamadura.com
Pelaku Video Mesum di Kantor Pemkab Pamekasan Akhirnya Ditangkap Polisi (173728)
Ilustrasi Pornografi (Foto: freestocks.org)
Adegan tak senonoh beredar di Pamekasan
ADVERTISEMENT
Pamekasan, 18/7 (Media Madura) – Pelaku video mesum berinisial AS akhirnya ditangkap Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur.
Polisi memastikan bahwa, AS adalah pemeran pria yang melakukan adegan panas dengan teman perempuannya di kantor pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Sabtu (8/7/2017) lalu.
Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki membenarkan penangkapan terhadap pelaku yang diketahui warga Kecamatan Pademawu. Penangkapan dilakukan, Senin (17/7/2018) kemarin.
“Dussalam (AS.red) sudah kami tangkap kemarin dengan kasus video mesum,” katanya, Selasa (18/7/2017).
Ditambahkan oleh Osa, selain pemeran pria, korp baju coklat itu masih memburu pemeran perempuannya, yakni berinisial AM yang juga warga Kecamatan Pademawu.
“Untuk yang perempuan masih dalam proses hari ini, nanti kami akan umumkan di sini (Mapolres.red),” tambahnya.
ADVERTISEMENT
Sementara, Bupati Pamekasan, Achmad Syafii menilai video tersebut sudah mencoreng nama baik kota berjuluk Gerbang Salam. Bahkan, saat dirinya mendapat informasi tentang video tersebut mengaku shok.
“Ini harus ada proses, kalaupun ada yang melaporkannya ke Mapolres Pamekasan, itu justru lebih baik, karena masyarakat berhak untuk menjaga moral di daerah Pamekasan,” pungkas Syafii.
Reporter: Rifqi Editor: Zainol