kumparan
KONTEN PUBLISHER
9 Agustus 2018 22:06

Ibunda soal Mahfud MD Tak Jadi Cawapres: Jalan Terbaik dari Allah

Ibunda Mahfud MD, Khatijah (mengenakan batik) saat ditemui di kediamannya
ADVERTISEMENT
Pamekasan, (Media Madura) - Presiden Joko Widodo telah mengumumkan Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presidennya pada Pilpres 2019. Pengumuman itu mengejutkan karena sebelumnya justru yang banyak dibicarakan adalah Mahfud MD sebagai kandidat terkuat.
Mahfud MD pun mengaku tak kecewa dan bisa menerima keputusan itu. Demikian pula halnya dengan sang ibunda Mahfud MD, Khatijah, yang ikhlas dengan keputusan tersebut.
"Saya akan selalu mendoakan putra saya agar menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara," ungkap Khatijah saat ditemui di rumahnya, Jalan Dirgahayu, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (9/8).
Dia mengaku tidak berharap lebih dari pencalonan putranya itu, termasuk terkait kariernya di pemerintahan. Namun, ia menyatakan selalu mendukung keputusan yang diambil Mahfud.
"Mungkin ini jalan yang terbaik dari Allah SWT untuk putra saya. Semoga dia menjadi orang yang bermanfaat, terutama bagi agama dan bangsa," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Khatijah mengaku bahwa Mahfud sebelumnya telah meminta doa restu melalui sambungan telepon. "Dia tadi telepon saya. Meminta agar didoakan yang terbaik buatnya."
Reporter: Zubaidi Editor: Ist
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan