• 1

7 Video Klip Musik Terbaik Sepanjang Tahun 2017

7 Video Klip Musik Terbaik Sepanjang Tahun 2017


Lorde - Green Light

Lorde - Green Light (Foto: Screen Capture Youtube)
Buat kamu pecinta musik, kamu sering enggak sih nungguin video klip artis favorit kamu? Selain ingin melihat visualisasi dari lagunya, kamu juga pasti ingin melihat cara mereka mengekspresikan karyanya melalui video klip musik, kan?
Sepanjang tahun 2017 ini sudah banyak artis-artis mancanegara yang merilis lagu dengan video kilp musiknya. Dilansir dari Cosmopolitan, berikut 7 video klip musik terbaik sepanjang tahun 2017:
1. DJ Khaled Ft. Rihanna & Bryson Tiller – Wild Thoughts
Riset menyebutkan bahwa menambahkan Rihanna dalam sebuah lagu atau video klip musik akan membuat hasilnya 1000 kali lebih baik, ketimbang tanpa adanya Rihanna. Dan video klip yang berjudul 'Wild Thoughts' ini bisa dibilang salah satu contoh dari fenomena tersebut.

DJ Khaled Ft. Rihanna - Wild Thoughts

DJ Khaled Ft. Rihanna - Wild Thoughts (Foto: Screen Capture Youtube)
Dalam video klip ini, Rihanna memakai sepatu yang dirancang sendiri dengan bantuan dari Manolo Blahnik, seorang perancang sepatu terkenal dunia asal Spanyol. Tak hanya itu, tarian dalam video klip ini juga membuat kamu ingin mencobanya di rumah tapi ketika kamu melakukannya sendiri terlihat seperti orang ‘gila’. Betul, kan?
2. Taylor Swift – Look What You Made Me Do
Setuju enggak sih, bahkan jika kamu merindukan gaya lama Taylor Swift, sulit bagi kamu untuk melewatkan gaya baru dari Taylor Swift?
Video ini menggambarkan transformasi baru Taylor Swift yang dimulai dari era ‘Reputation’, seperti perubahan gaya busana Taylor Swift, ular, hingga ribuan telur paskah. Simbol-simbol itu ternyata ingin mempertegas status Taylor Swift sebagai superstar pop dunia.
3. Harry Styles – Sign of the Times
Sudahkah kamu melihat foto-foto di balik layar Harry Styles yang ditarik dengan menggunakan tali yang diikat ke helikopter? Jika sudah, apakah kamu percaya bahwa Harry mampu ‘terbang’ dengan spontan?
Dilansir dari Billboard, Harry rela ‘terbang’ di atas ketinggian 100 kaki yang menggantung di sebuah helikopter untuk sebuah karya yang fantastis ini. Wah, salut ya buat Harry Style!
4. Selena Gomez – Bad Liar
Video klip yang berjudul ‘Bad Liar’ ini digadang-gadang sebagai video klip terbaik dalam memerankan beberapa kepribadian. Dalam video yang bertemakan tahun 70-an itu, Selena memainkan empat peran yang berbeda, memakai kumis, dan wig rambut ala Farrah Fawcett.
Video ini juga menggambarkan seorang Murid (diperankan oleh Selena Gomez) yang naksir kepada seorang guru (diperankan oleh Selena Gomez) yang mungkin berselingkuh dengan ayahnya yang bekerja di sekolah itu (masih diperankan Selena).
5. Lorde – Green Light
Antara menjadi superstar global dan putus dengan pacarnya, Lorde jelas telah melewati masa-masa itu semenjak ia merilis debut albumnya yang berjudul ‘Pure Heroine’ di tahun 2013.
Dalam video klip yang berjudul ‘Green Light’, Lorde menari dengan begitu ekspresif yang mampu membuat penonton ikut menari. Video klip ini juga disebut-sebut sebagai video klip dengan tarian terbaik sepanjang tahun 2017. Menurut kamu gimana, setuju enggak?
6. Bruno Mars – That’s What I Like
Setelah unggul dengan menggandeng Zendaya untuk menjadi model di video klipnya yang berjudul ‘Vercase on the Floor’, dalam video klip ‘That’s What I Like’ Bruno Mars nampaknya ingin membuktikan bahwa ia juga hebat menari sendirian di depan layar yang berwarna putih. Video klip ini juga memainkan beberapa animasi menarik yang terkait dengan liriknya.
Setelah kemunculan video ini, kini banyak penyanyi yang menggunakan tema serupa. Salah satunya adalah video klip yang baru saja dirilis oleh Charlie Puth yang berjudul ‘How Long’.
Video klip ‘That’s What I Like’ disebut sebagai video klip dengan penampilan solo terbaik. Gimana, setuju enggak guys?
7. St. Vincent – New York
Video klip terbaru St. Vincent yang berjudul “New York” ini disebut-sebut sebagai video terbaik dengan kategori penuh warna. Jika kamu menyaksikan video klip musik dengan durasi 3 menit 1 detik itu, jelas akan terlihat warna-warna neon dan lateks yang mendominasi.
Selain bermain dengan permainan warna, video klip ini juga bermain dengan beberapa ikon terkenal di NYC seperti Astor Place Cube, dan Wall in Soho. Tak hanya itu, bodysuits ruffle yang dikenakan model dalam video klip ini juga diprediksi akan jadi tren fashion terbaru di tahun 2018.

MilenialVideoMusik2017

500

Baca Lainnya