kumparan
search-gray
Entertainment23 Maret 2018 16:48

30 Seconds To Mars Segera Luncurkan Album Terbaru, 'America'

Konten Redaksi kumparan
Thirty Seconds to Mars
Thirty Seconds to Mars (Foto: Instagram @30secondstomars)
Band rock asal Amerika Serikat, 30 Seconds To Mars (30STM), bersiap kembali meramaikan industri musik dengan sebuah album baru yang bertajuk 'America'.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME, band yang dimotori oleh musisi multi talenta, Jared Leto, tersebut akan merilis karya terbarunya pada 6 April mendatang. Album tersebut kabarnya juga akan diisi oleh serangkaian kolaborasi bersama beberapa musisi kenamaan seperti Halsey dan Zedd.
Sebelumnya, band yang berbasis di kota Los Angeles, AS, itu, sudah terlebih dahulu memperkenalkan dua single pertama dari album tersebut, yakni 'Walk On Water' dan 'One Track Mind' yang merupakan hasil kolaborasi dengan rapper A$AP Rocky.
Selain itu, 30STM juga meluncurkan sebuah kampanye dalam rangka menyambut perilisan album tersebut, dengan memajang berbagai artwork berbentuk daftar kata pada baliho yang terletak di beberapa kota besar di dunia. Beberapa di antaranya seperti New York, Paris, Sydney, Toronto, serta Berlin.
ADVERTISEMENT
"Bagi saya daftar tersebut hampir seperti kapsul waktu. Secara independen mereka dapat mengejutkan, menghibur atau memprovokasi, tapi sebagai sebuah grup mereka dapat memberikan kita sebuah kesan dari bagian budaya kita dan waktu tempat kita hidup saat ini," Ucap sang vokalis, Jared Leto, kepada NME.
Berikut adalah daftar lagu yang akan muncul pada album 'America'.
1. Walk On Water
2. Dangerous Night produced by Zedd
3. Rescue Me
4. One Track Mind ft. A$AP Rocky
5. Monolith
6. Love Is Madness ft. Halsey
7. Great Wide Open
8. Hail To The Victor
9. Dawn Will Rise
10. Remedy
11. Live Like A Dream
12. Rider
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white