kumparan
6 Maret 2018 18:27

4 Produk Kolaborasi Supreme x Nike x NBA yang Siap Dirilis ke Pasaran

Supreme x NBA x Nike (Foto: Instagram @supremenewyork)
Akhir Februari lalu, jagat maya dihebohkan dengan sneaker kolaborasi antara Supreme x Nike x NBA. Sneaker dengan model Nike Air Force 1 itu penuh dengan patches yang identik dengan logo NBA pada tahun 2000-an.
ADVERTISEMENT
Namun ternyata, kejutannya enggak berhenti sampai di situ. Sebab, kolaborasi Supreme dan NBA juga menghasilkan beberapa produk lainnya. Apa saja? Berikut produk kolaborasi Supreme x Nike x NBA seperti dikutip dari Complex.
1. The Supreme x NBA x Nike Air Force 1 Mid
The Supreme x NBA x Nike Air Force 1 Mid (Foto: Dok. Supreme)
Koleksi yang memiliki nama resmi The Supreme x NBA x Nike Air Force 1 Mid ini kabarnya akan dirilis dalam dua warna, yaitu hitam dan putih.
Sneaker ini akan dipenuhi patches dari klub NBA yang ditaruh secara acak. Sebab pada sisi kanan, kamu bisa melihat logo-logo tim wilayah Timur, seperti Knicks, Pacers, dan juga Bulls. Sedangkan pada sisi kiri kamu bisa melihat logo klub wilayah Barat, seperti Lakers, Suns, dan Spurs.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Karena ini adalah sneaker kolaborasi, tentu kamu akan melihat logo Supreme yang tersemat di bagian upper, ankle, strap, lidah, dan insole.
2. Jersey
Jersey Supreme x NBA x Nike (Foto: Dok. Supreme)
Koleksi ini pertama kali diunggah ke akun Instagram resmi Supreme New York pada Senin (5/3) lalu. Dikenakan oleh pemain basket professional dari NBA, J.R. Smith, jersey ini memiliki dua buah warna yaitu putih dan hitam. Sama seperti sneaker-nya, produk ini juga akan dipenuhi pacthes NBA seperti Knicks, Pacers, dan Bulls.
Loading Instagram...
3. Basketball Shorts
Basketball Shorts Supreme x NBA x Nike (Foto: Dok. Supreme)
Selain jersey, Supreme x NBA juga menghadirkan celana basket dengan dua warna yaitu hitam dan putih. Enggak hanya itu, celana ini juga memiliki tampilan yang sama dengan jersey.
Loading Instagram...
4. Jacket
Jackets Supreme x NBA x Nike (Foto: Dok. Supreme)
Nah, koleksi yang terakhir adalah jacket. Produk ini akan tersedia dalam tiga warna yaitu hitam, putih, dan juga denim. Tampilannya juga enggak jauh berbeda dengan tampilan pada jersey yang dipenuhi patches NBA tahun 2000-an. Uniknya, pada punggung jacket tertera logo Nike yang cukup besar.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Dari keempat koleksi kolaborasi itu, koleksi mana, nih, yang kamu suka? Kabarnya, sneaker kolaborasi itu akan dijual secara online pada Kamis (8/3) untuk para penggemar yang berada di Amerika Serikat dan juga Eropa. Sedangkan, koleksi lainnya akan tersedia di hari yang sama secara online dan offline di beberapa store Supreme sepert Brooklyn dan Los Angeles.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan