kumparan
24 Juli 2018 13:43

5 Alasan Kenapa Cowok yang Lama Membalas Chat adalah Pasangan Terbaik

Ilustrasi chatting. (Foto: Pixabay)
Pernah enggak, sih, kamu merasa kecewa setiap kali pacar atau gebetanmu membalas pesan hingga berjam-jam? Kamu bahkan merasa seolah-olah hidupmu sudah tak diprioritaskan lagi oleh pasanganmu.
ADVERTISEMENT
Parahnya lagi, kamu berpikir kalau pasanganmu selingkuh sehingga kamu berada dalam hubungan yang sulit. Padahal menurut situs Goody Feed, cowok yang membalas pesanmu lebih lama adalah pasangan terbaik, lho. Pengin tahu alasannya?
1. Dia adalah pekerja keras
Sesederhana itu, dia adalah seorang pekerja keras yang enggak memiliki waktu untuk membalas pesan dengan cepat.
Bukanlah memiliki pasangan yang 'gila' bekerja dan serius mengenai kariernya sangat membanggakan?
2.Dia enggak memiliki waktu untuk membalas chat dari cewek lain
Jika dia enggak memiliki waktu untuk membalas pesanmu, maka kemungkinan dia juga enggak punya waktu untuk membalas pesan dari cewek-cewek lain yang juga tertarik padanya.
Kalau kamu enggak percaya, lihatlah isi WhatsApp atau Line-nya dan kemungkinan besar kamulah satu-satunya pesan yang paling cepat dia balas.
ADVERTISEMENT
3. Dia adalah seseorang yang lebih mengutamakan aksi
Berbicara atau menggombal adalah hal yang sangat gampang dilakukan, hampir semua orang bisa melakukannya. Bayangkan, jika kamu bertemu dengan seseorang yang manis di mulut namun sering mengingkari janji-janjinya, ketimbang seseorang yang sedikit berbicara namun berusaha menunjukkan cintanya melalui tindakan, mana yang lebih kamu pilih?
4. Dia enggak mau menyakitimu
Jika kamu marah dan pasanganmu mengabaikan pesanmu, itu bukan berarti dia enggak peduli dengan kamu. Melainkan dia sedang memberimu waktu untuk menurunkan emosimu dan takut akan mengeluarkan kata-kata yang lebih mengecewakanmu lagi. Jadi, janganlah selalu berpikir negatif kalau pasanganmu mengabaikan chat dan memilih untuk diam.
5. Dia tidak pandai mengekspresikan dirinya dengan baik di aplikasi pesan online seperti WhatsApp atau Line
ADVERTISEMENT
Enggak seperti kamu yang sangat pandai dalam membangun komunikasi dalam pesan online, seperti WhatsApp atau Line. Dia adalah seseorang yang lebih suka mengungkapkan segala sesuatu secara langsung. Bukankah pria seperti itu lebih menyenangkan?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan