kumparan
search-gray
Entertainment10 April 2018 9:29

5 Kualitas Cowok yang Layak Diajak Kencan

Konten Redaksi kumparan
Kencan Romantis
Kencan Romantis (Foto: Pixabay)
Banyaknya aktivitas yang dilakukan oleh para cewek sekarang ini enggak jarang membuat mereka memiliki sedikit waktu untuk memikirkan masalah cinta, apalagi memilih cowok mana yang memang layak untuk dikencani.
ADVERTISEMENT
Sekolah, pergi ke tempat les, aktif di beberapa ekskul, sampai nongkrong bareng teman mungkin hampir menyita semua perhatian kamu. Berikut ini kumparan (kumparan.com) sudah merangkum lima kualitas cowok yang layak dikencani versi situs Her Beauty.
1. Enggak Telat
tanda 3
Luangkan waktu untuk bersama. (Foto: thinkstock)
Sangat penting untuk melihat ketepatan waktu para cowok di awal menjalin kedekatan. Kalau dia datang terlambat lebih dari 30 menit saat kalian sudah membuat janji bertemu, maka ini berarti dia enggak melihat kamu sebagai hal yang berharga dalam investasi hubungan masa depan. Apalagi, kalau keterlambatan ini terjadi lebih dari satu kali dan dia hanya menganggapnya santai.
2. Sopan
Melihat Payudara dapat Memperpanjang Umur Pria
Melihat Payudara dapat Memperpanjang Umur Pria (Foto: Pexels)
Mungkin ini alasan klasik yang selalu dikatakan oleh semua orang saat memberi petuah tentang cowok yang layak kamu kencani. Namun, sopan santun dari seorang cowok memang harus kamu perhatikan di masa awal pendekatan. Beberapa hal kecil, seperti memberi jaketnya saat hujan atau memegang pintu saat memasuki restoran bisa dijadikan bahan penilaian kamu.
ADVERTISEMENT
3. Bicarakan tentang komitmen
Komitmen
Komitmen (Foto: Thinkstock)
Enggak sedikit cowok yang hanya mau main-main. Karenanya, banyak cewek yang mudah jatuh pada hubungan jangka pendek hingga one night stands. Enggak salah kalau kamu mengutarakan soal komitmen saat berkencan pada si dia.
4. Percaya diri tapi enggak sombong
cool 5
Percaya Diri. (Foto: Thinkstock)
Pastikan bahwa si dia memang memiliki rasa percaya diri yang masih dalam porsi dan enggak mengarah pada kesombongan. Sebab, saat seorang cowok menganggap dirinya lebih baik dan cenderung bersikap angkuh, bisa jadi dia juga berpikir bahwa kamu enggak lebih baik darinya.
5. Enggak membosankan
 Ilsutrasi permasahan dalam hubungan
Ilsutrasi permasahan dalam hubungan (Foto: Thinkstock)
Dewasa bukan berarti harus serius dan bersikap membosankan. Beberapa cowok dewasa memiliki kematangan emosional yang bisa membuat dia tampil dengan berbagai humor tapi tetap bisa diandalkan saat serius.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white