kumparan
3 Februari 2018 13:26

5 Lagu Padi yang Sukses Bikin Kamu Galau

Padi Reborn (Foto: Facebook @sobatpadi)
Setelah vakum selama tujuh tahun, grup musik asal Surabaya, Padi, memutuskan untuk kembali berkarya dan menghibur para penggemar setianya dengan nama Padi Reborn.
ADVERTISEMENT
Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh band yang terdiri dari Piyu (gitaris), Fadly (vokalis), Ari (gitaris), Rindra (bassis), dan Yoyo (drummer) dalam sebuah konser di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu (31/1) kemairn.
Yap, konser intim itu menjadi pemanasan sebelum mereka mudik ke Surabaya untuk menggelar konser yang bernama "Padi Reborn-Welcome Home Concert", pada Sabtu (3/2).
Untuk menyambut kembalinya grup band yang dibentuk saat para anggotanya masih jadi mahasiswa Universitas Airlangga, mari kita dengarkan lima lagu Padi yang bakal bikin kamu galau berikut ini.
1. Menanti Sebuah Jawaban
Video
Masih di PHP-in gebetan? Coba, deh, dengerin lagu ini.
Lagu yang dirilis pada tahun 2005 ini, cocok banget temani kegalauan kamu karena tak kunjung mendapat jawaban dari pasangan.
ADVERTISEMENT
2. Semua Tak Sama
Video
Lagu yang dirilis pada tahun 2001 ini, cocok banget didengerin sama kamu yang masih terngiang-ngiang bayangan mantan kekasih.
Agar bisa menghayati, coba, deh, dengerin lagu ini saat musim hujan. Tapi siap-siap aja, kamu bakalan jadi susah move on.
3. Kasih Tak Sampai
Video
Perpisahan dalam sebuah kenyamanan cinta memang menyakitkan. Tapi apa daya, cinta enggak bisa dipaksakan membuat kamu ikhlas untuk merelakan dia pergi.
4. Patah
Video
Lagu berjudul Patah adalah salah satu lagu ciptaan Piyu yang cukup populer. Lagu yang dirilis pada tahun 2003 ini, menggambarkan kenangan pahit cinta yang sulit dilupakan.
5. Sudahlah
Video
Lagu ini mengisahkan seseorang yang memilih pergi karena sadar cintanya enggak bisa bersatu lagi. Meski ia berharap untuk bisa mengulang cinta yang sama, tapi ia sadar kalau itu cuma hal yang sia-sia.
ADVERTISEMENT
Itu dia lima lagu Padi yang bakal sukses bikin kamu galau. Dari kelima lagu itu, yang mana lagu favorit kamu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan