kumparan
search-gray
Entertainment15 April 2020 8:00

5 Tanda Dia adalah Pacar yang Tepat untuk Kamu

Konten Redaksi kumparan
5 Tanda Dia adalah Pacar yang Tepat untuk Kamu (27455)
Ilustrasi pacar yang tepat. Foto: Shutterstock
Mungkin sekarang kamu dan pacar sudah menjalani hubungan selama beberapa bulan. Hubungan berjalan baik-baik saja dan kalian semakin mengenal satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Kamu pun mulai bertanya-tanya apakah dia pacar yang tepat atau bukan. Biar semakin yakin, coba cek lima tandanya di bawah ini, seperti dilansir Your Tango, yuk.
  1. Kamu merasa nyaman sama pacar
Kamu bisa menjadi diri sendiri tanpa harus berpura-pura di hadapannya. Kamu juga enggak perlu jaim alias jaga image biar selalu terlihat sempurna di matanya. Meski rambut kusut, muka berminyak, atau masih mengenakan baju tidur, kamu tetap terlihat menarik di mata pacar.
  1. Pacar bersikap seperti sahabat
Kalian enggak cuma pacaran, tapi juga memperlakukan satu sama lain sebagai sahabat. Kalian membicarakan tentang apa saja, menertawakan hal yang sama, menari bersama, menyanyi meski suaranya biasa saja, dan enggak ragu untuk mengekspresikan kerapuhannya di hadapanmu. Kalau kamu dan pacar sudah seperti sebuah tim, pastikan untuk enggak melepaskan satu sama lain.
ADVERTISEMENT
  1. Pacar selalu merasa penasaran sama kamu
Mungkin pacar udah tahu semuanya tentang kamu. Tapi, dia masih sering bertanya segala hal menyangkut hidupmu. Dia selalu merasa penasaran dan ingin tahu hal terkecil tentangmu. Mulai dari kenangan masa kecilmu, pengalaman paling memalukan yang pernah kamu alami, sampai mimpimu di masa depan.
  1. Pacar menerima masa lalumu
Pacar enggak akan membahas masa lalu karena dia tahu itu sudah berlalu. Dia menerima kamu apa adanya, terlepas dari hal-hal buruk yang telah kamu lakukan sebelum bertemu dengannya. Dia juga enggak mencoba untuk mengubah kamu menjadi orang lain. Pacar juga bersikap cukup dewasa dalam menghadapi masalah.
  1. Pacar punya rencana masa depan denganmu
Dia akan menganggapmu serius dan benar-benar niat menjalani hubungan. Dia juga sudah punya rencana masa depan denganmu dan akan mencoba untuk mewujudkannya bersama. Kalau dia pacar yang tepat, dia enggak akan memainkan perasaanmu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white