kumparan
search-gray
Entertainment26 Maret 2020 9:38

5 Tanda Pacar Siap Melamar Kamu

Konten Redaksi kumparan
Ilustrasi melamar saat traveling
Ilustrasi pacar melamar Foto: Shutter Stock
Setelah pacaran dalam kurun waktu tertentu, mungkin kamu mulai bertanya-tanya ke mana hubungan tersebut akan berakhir. Apakah pacar akan melamar, atau justru berpisah di tengah jalan?
ADVERTISEMENT
Well, kalau kamu berharap pacar akan melamar tapi belum begitu yakin, coba cek lima tandanya di bawah ini seperti dilansir Your Tango, gaes!
  1. Pacar semakin sering membicarakan tentang masa depan
Kalau pacar ada keinginan untuk melamar kamu, kemungkinan besar dia lebih sering menanyakan soal rencana-rencana di masa depan. Dia akan mengajak kamu merencanakan kehidupan kalian untuk beberapa tahun ke depan, seperti memiliki anak, membeli rumah, atau soal karier. Pacar bakal sering membahasnya karena dia ingin tahu dan memastikan kamu juga punya komitmen yang kuat sama dia.
  1. Pacar selalu terlihat gugup
Melamar seseorang bisa jadi sebuah hal yang menakutkan bagi sebagian orang. Enggak heran kalau pacar kamu selalu terlihat gugup. Dia mungkin bakal lebih sering mengatakan betapa sayangnya kepadamu, dan betapa pentingnya kamu di hidup dia. Tiap orang yang siap melamar, biasanya akan menunjukkan sisi sensitif dan lembut kepada pacarnya.
ADVERTISEMENT
  1. Pacar mulai lebih memperhatikan penampilannya
Tanda lainnya kalau pacar siap melamar adalah mulai lebih memperhatikan penampilannya. Mungkin mengubah gaya rambutnya, berpakaian lebih rapi, atau lebih rajin mandi dari biasanya. Selain biar kamu semakin sayang sama dia, pacar juga lagi mempersiapkan diri agar terlihat menarik di hadapan keluarga kamu.
  1. Pacar merencanakan liburan sama kamu
Sebagian orang ingin menjadikan lamaran sebagai momen spesial. Salah satunya, dengan mengajak pacar liburan ke tempat yang romantis. Jadi, kalau pacar kamu tiba-tiba ingin mengajak liburan, kemungkinannya dia pengin melamar kamu di sana. Siap-siap, ya!
  1. Pacar mulai lebih memperhatikan tabungannya
Tanda terakhir kalau pacar siap melamar kamu adalah, dia mulai lebih memperhatikan keuangannya. Pacar mungkin akan ekstra menabung demi pernikahan kalian. Sebab, dia tahu pernikahan itu mahal.
ADVERTISEMENT
Kalau pacar kamu menunjukkan lima tanda ini, dukunglah dia untuk menjadi seseorang yang lebih baik. Apalagi, kalau kamu juga sudah siap untuk menerima lamarannya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white