kumparan
search-gray
Entertainment21 Maret 2020 8:15

5 Tanda Pacar Sudah Cinta Tanpa Syarat

Konten Redaksi kumparan
5 Tanda Pacar Sudah Cinta Tanpa Syarat (6645)
Ilustrasi pacar cinta tanpa syarat. Foto: Shutterstock
Punya pacar yang bisa mencintai tanpa syarat bisa jadi sebuah impian. Betapa senangnya bisa diterima seutuhnya dan apa adanya oleh orang yang disayang.
ADVERTISEMENT
Apakah selama ini kamu merasa pacar udah mencintaimu tanpa syarat? Well, daripada menebak-nebak, coba cek lima tandanya seperti dikutip dari Times of India ini, yuk!

1. Pacar memprioritaskan kamu

Ketika dia udah cinta tanpa syarat, pacar akan memprioritaskan kamu dibandingkan dirinya. Ia akan menurunkan ego agar mengurangi konflik di antara kalian. Kalau kamu merasa pacar sering melakukan ini, selamat, ya! Tandanya dia udah cinta mati, tuh.

2. Pacar enggak pamrih

Pacar yang udah cinta tanpa syarat enggak bakal meminta apa pun dari kamu. Dia enggak pamrih meski telah memberikan waktu, tenaga, dan uangnya untukmu. Pacar juga enggak bakal memaksa kamu buat mentraktir dia atau membelikannya hadiah. Dia udah senang melihat kamu tersenyum dan menyayanginya setulus hati.
ADVERTISEMENT

3. Pacar enggak egois

Pacar yang udah cinta tanpa syarat enggak bakal egois, apalagi mengekang kamu dengan sederet peraturan. Buat dia, kebahagiaan kamu adalah yang utama. Daripada mengikuti egonya dan mengancam hubungan kalian, dia akan memilih untuk bersikap adil kepadamu.

4. Pacar memaafkan kesalahan kamu

Enggak ada orang yang luput dari kesalahan. Pada akhirnya, tergantung kepada orang lain apakah siap untuk memaafkan kesalahan di masa lalu. Kalau pacar kamu mau menerima dan memaafkan kesalahan yang udah kamu lakukan, ini menjadi tanda dia telah mencintaimu tanpa syarat. Tapi, bukan berarti kamu mengulangi kesalahan yang sama dan menyakiti hatinya, ya.

5. Pacar akan berusaha menjaga hubungan awet

Kasih sayang dan cinta menjadi dasar agar hubungan awet. Kalau pacar kamu udah cinta tanpa syarat, dia paham benar soal ini. Pacar akan berusaha untuk menjadikan kamu satu-satunya, dan selalu ada untukmu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white